PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Mommy, tolong ajari aku mengerjakan tugas"
Jiwon melakukan panggilan telponnya kepada Baekhyun di malam itu.
"Ne, anak pintar nya mommy. Ayo mengerjakannya bersama"
Tidak banyak yang tau jika di usia 31 tahun , Baekhyun telah memiliki seorang putra berusia 11 tahun.
Mereka tidak tinggal bersama karena keadaan. Baekhyun harus bekerja di Seoul ,sementara sang anak tinggal bersama sang eomma di kampung halaman mereka.
Kepada orang yang Baekhyun tidak anggap dekat, fakta penting ini tetap ia jaga dengan rapat.
Ia ingin tak ada satupun yang akan mencemoohnya karena ia tidak mempunyai suami dan memiliki satu putra.
Itu merupakan bagian dari hidupnya yang sekaligus merubah banyak dalam banyak hal.
Ia menjadi tegar dan kuat seperti sekarang karena sang eomma, dan sang anak yang bernama Byun Jiwon.
Jiwon tidak mengenal ayahnya , ia hanya tau Baekhyun sebagai ibu sekaligus ayahnya , halmeoni sebagai orang yang sayang dan merawatnya dan ia tumbuh menjadi sosok laki laki yang baik hati dan pintar.
Sangat mengerti jika Baekhyun tidak bisa tinggal bersamanya di kampung halaman karena mencari nafkah.
Dan akan pulang dan menjemputnya bila Kyungsoo pulang ke Seoul dan mengajak mereka jalan bersama.
"Kyungsoo-aa, kapan kau pulang ke Seoul. Aku rindu di ajak jalan olehmu. Kau tau aku tidak pernah keluar sekalipun jika bukan ke pasar berbelanja dan berangkat bekerja. Aku butuh hiburan kyungsoo,ya. Cepat pulang ke mari"
Hari itu adalah hari Sabtu di mana Chanyeol tidak pergi bekerja.
Ia menghabiskan waktunya untuk berada di kamar dengan mengotak atik laptop pribadinya ,mengerjakan tugas kantornya yang tak pernah ada habisnya.
Hari itu suasana di kediaman Park tampak lebih ramai dari biasanya karena hanya di huni oleh 3 orang saja.
Kali ini parkiran pekarangan rumah keluarga Park di penuhi oleh banyak mobil yang berisikan oleh keluarga diplomat yang di undang khusus oleh Tuan besar Siwon untuk sebuah pertemuan tahunan.
"Tuan muda Yeol, anda diminta Tuan besar untuk bergabung di bawah, acara akan segera di mulai"
Ucap seorang pelayan pada sebuah panggilan interkom pada kamar tidur pribadinya.
Tanpa berfikir banyak , Chanyeol menukar pakaiannya menjadi pakaian formal dan ia turun dan bergabung di sana dengan baik.
Chanyeol sangat bergaul dengan baik di seluruh tamu yang datang ,hingga seorang istri diplomat ingin berkenalan dengannya lalu ikut mengenalkan putra nya kepada Park Chanyeol karena sang putra yang baru saja lulus dari luar dan kini sedang di persiapkan untuk mewarisi bisnis keluarga nya .
"Perkenalkan tuan muda Park ,saya Lee Yoona dan ini putra kami Lee Taemin"
"Anyeonghaseyo Lee Taemin imnida"
"Park Chanyeol"
Jawab Chanyeol ramah.
Hingga sore acara tersebut berlangsung dengan cukup meriah hingga tuan besar Siwon begitu bahagia.
"Terima kasih banyak Park Chanyeol ,telah menyambut tamu tamuku dengan baik seharian ini"
"Ye"
Jawab Chanyeol singkat
"Chanyeol-ii , kemarilah nak. Halmeoni tau kau sejak siang belum makan ,karena kau tidak asal memasukkan makanan di dalam lambungmu. Pasta dan seafood baru saja Halmeoni masak untukmu, ayo makan"
"Ne"
200428
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay