PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Baru saja Baekhyun akan membaur di tengah maraknya pesta , ia dan Chanyeol sudah di serbu oleh saudara dekat yang telah lama tak melihat keberadaan Chanyeol satu persatu memberondong pertanyaan lalu Chanyeol menuntaskan pertanyaan mereka semua.
"Aku bukan menghilang,hanya aku sedang menata hidup baruku bersama dengannya"
Tunjuk Chanyeol kepada Baekhyun yang langsung membungkuk kepada semua orang yang mengerubungi mereka.
"Lelaki mungil ini adalah istriku,kami baru saja merayakan 1 tahun pernikahan kami 3 minggu yang lalu dan ya,kami masih terhitung pengantin baru tentu saja"
Lalu ucapan pun langsung membanjiri untuk sepasang lelaki yang saling mencintai tersebut.
Acarapun terpotong ketika seorang pemandu acara memulai perayaan pernikahan emas tersebut.
Tuan dan Nyonya besar Park di minta naik ke panggung lalu memanjatkan doa dan memotong kue pernikahan mereka yang ke 50 tahun itu dengan meriah juga suka cita.
Pesta tertutup tersebut tidak untuk sembarang kalangan ,hanya mereka yang memiliki ikatan saudara yang bisa memasuki kediaman super mewah tersebut karena para ajudan takkan membiarkan satu orangpun lolos dari pemeriksaan di pintu masuk ,apalagi pihak pewarta yang ingin mengabadikan acara tersebut ,hanya bisa menghela nafas karena takkan bisa menembus pertahanan para penjaga profesional tersebut.
Setelah memotong kue, kata sambutan mulai di utarakan setelah itu tuan dan nyonya Park berdansa klasik dengan begitu mesra di lantai dansa di tengah rumah besar tersebut yang di sulap menjadi ballroom hotel megah taraf bintang lima dan di akhri oleh semua orang yang bersulang dan mengucapkan selamat dan sehat selalu untuk si pemilik acara.
Baekhyun adalah satu satunya orang yang terkesima dengan kemegahan pesta tersebut.
Seumur umur ,ini pertama kalinya ia di undang dan turut di dalam kemeriahan pesta kaum jetset tersebut.
Biasanya ia hanya menghadiri acara pernikahan berskala desa saja yang di adakan di rumah sederhana atau balai desa ,sedang melihat segala hal yang mewah biasanya hanya ia lihat melalui drama televisi yang ia anggap seperti dongeng saja.
Semakin malam acara semakin meriah , setiap pasangan harus mengikuti permainan yang di adakan oleh pemandu acara dan kala itu Chanyeol dan Baekhyun di tunjuk untuk mengikuti dan yang menang akan di daulat berdansa ke depan .
Baekhyun sedikit tak percaya diri saat mengikuti permainan kekompakan pasangan dan tanpa di duga dari 10 pertanyaan yang di berikan ,pasangan tersebut berhasil mendapat skor 90 dan menjadi pemenang utama .
Mereka mendapatkan tiket bulan madu ke Eropa selama 1 minggu ,dan semua akomodasi di tanggung oleh pemilik acara.
Baekhyun bukan main terkejutnya ketika mendapatkan grand prize berupa tiket bulan madu yang tak pernah ia impikan bahkan bayangkan sebelumnya lalu ia dan Chanyeol di minta untuk berdansa romantis di malam itu .
Di hadapan banyak mata ,ini pertama kalinya keduanya berdiri berhadapan tanpa jarak dan saling menatap mesra bergerak sesuai irama lagu .
Dengan lincah tangan dan gesture tubuh Chanyeol ,berhasil mengendalikan dansa tersebut hingga berjalan baik.
"Loey ,aku malu"
Rengek Baekhyun .
"Hanya percayakan saja padaku. Kau pasti baik baik saja"
"Eomma"
Rengek Baekhyun yang pipinya sudah merona parah karena menahan malunya di hadapan semua orang .
200704
-tbc-
Update-an ke 8 di hari ini dan masih akan berlanjut hingga malam.
Doakan sesuai rencana ya
Siapa yang minta Nc sih ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay