THIRTEEN.122

2K 346 56
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

Sebuah berkah Tuhan, kedatangan Lucas membawa sebuah jalan bagi semua sisi untuk berdamai dengan masa lalunya.

Lucas ,Baekhyun, Jiwon dan Chanyeol dengan lapang dada menerima semuanya dengan suka cita.

Lucas membuka bisnis otomotifnya di Korea dan menjadikan Chanyeol sebagai partner asosiasinya .

Usaha mereka berjalan mulus dan juga lancar ,selang 9 bulan setelahnya , Lucas menikah dengan lelaki yang ia temui saat tengah membuka cabang lagi di Jepang.

Lelaki Korea bermarga Kim itu menjerat hati Lucas dan keduanya resmi mengikat janji sehidup semati hingga bertambah lagi sosok orang yang akan di kasihi oleh Jiwon selain kedua orang tuanya dan juga Chanyeol.

Tepat setahun saat itu semua terjadi , Baekhyun dan Chanyeol juga merayakan 1 tahun usia pernikahan mereka .

Walaupun keduanya belum di karuniai anak di dalam kehidupan pernikahan mereka ,tetapi rasa kasih sayang di antara mereka tidak pernah pudar ,bahkan setiap harinya perasaan cinta keduanya semakin lama semakin tumbuh subur.

Chanyeol yang perlahan belajar menerima skinship dari sang istri yang di mulai sejak awal pernikahan mereka yang hanya berpelukan pada moment tertentu , kini sudah mulai menunjukkan peningkatan seperti bergandengan tangan juga mengecup puncak tangan dan puncak kepala ,walaupun kecupan pada pipi dan bibir bahkan melebihi itu belum pernah mereka lakukan.

Tetapi ,Baekhyun percaya ,semua yang berjalan secara alamiah akan indah pada waktunya tanpa paksaan .

Ia percaya semua akan di lakukan dengan cara Tuhan berkehendak .

Jika saat itu tiba ,maka keduanya akan siap dan menerima dengan suka cita.

Chanyeol kini sudah memiliki rumah sendiri hasil kerja kerasnya bersama dengan Baekhyun.

Tidak mewah ,tetapi cukup untuk keduanya tidak kepanasan dan kehujanan .

Rumah lama Jaejoong kini di jadikan rumah kenangan saja , karena Jaejoong ,Jaemin dan Jieon mengikuti Chanyeol dan Baekhyun pindah ke rumah baru tersebut.

Sebuah rumah desa yang bermaterial batu ,tidak kayu lagi kini mereka tempati sebagai tempat kediaman keluarga yang di harapkan akan mendatangkan banyak suka cita yang luar biasa.

Chanyeol mempunyai 1 mobil biasa dengan 3 motor yang ia usulkan sebagai pengganti dari sepeda yang selama ini di gunakan oleh Jaemin dan juga Baekhyun, walaupun Jaejoong masih tetap menggunakannya dengan alasan kesehatan sedang Jiwon karena memang masih berada di bawah umur yaitu 12 tahun.

Pagi itu saat Baekhyun akan membuka toko pangkas rambutnya , ia kedatangan tamu yang tak pernah ia duga sebelumnya akan bertemu dengan sosok ini.

Lelaki paruh baya itu turun dari mobil mewahnya dengan 2 orang ajudan menyertai nya .

Lelaki itu berjalan perlahan dengan bantuan tongkat berjalan dan memasuki pintu toko pangkas rambut yang masih lengang tersebut.

"Selamat pagi"

Sapa lelaki tersebut kepada 2 orang pegawai milik Baekhyun.

"Bisa saya bertemu dengan Park Baekhyun ssi?"

Ucap lelaki aristokrat tersebut dengan sopan .

"Ye. Tunggu sebentar ,saya akan menghadap tuan Baekhyun terlebih dahulu"

Ucap sang pegawai yang kini menaiki lantai 2 toko dan menghadap sang atasan .

"Tuan Park"

"Masuklah"

Ucap Baekhyun mempersilahkan masuk.

"Ada yang ingin bertemu dengan anda"

"Siapa?".

"Ia mengaku datang dari Seoul khusus untuk menemui anda"

Baekhyun segera keluar dari kantornya dan menuruni tangga lalu membungkuk hormat kepada lelaki Aristokrat tersebut.

"Annyeonghaseyo Park Baekhyun imnida".

Ucap Baekhyun memperkenalkan dirinya dengan sopan dan juga santun.

"Annyeonghaseyo Park Heechul imnida. Saya Halmeoni dari Park Chanyeol suamimu"

200704

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang