PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Di dalam gelap gulita ,keduanya kini saling tatap ,walau tak dapat tergambarkan melalui indera penglihatan ,namun bisa di rasakan oleh keduanya ,bahwa keduanya sama sama saling menatap dalam puja dan juga damba .
"Loey. Aku ingin mengenalmu lebih lagi. Tentang banyak hal ,tentang apapun itu. Tolong ceritakan apapun itu padaku ,buatlah aku sebagai orang yang kau percayai untuk bercerita apapun yang kau rasakan . Aku tak sabar untuk berbagi semuanya denganmu ,Loey. Aku bersungguh sungguh"
"Huum"
"Tetapi jika kau sudah mengantuk, lebih baik kita tunda dulu pembahasan ini. Aku tak ingin mengganggu waktu tidurmu"
"Menurutmu begitu? Baiklah kalau begitu ,selamat tidur"
Ucap Chanyeol dengan masih menatap wajah Baekhyun di dalam gulita nya malam.
Hingga tak habis hitungan detik ,Baekhyun telah bersuara lagi seperti meralat pembicaraan nya yang telah terlanjur ia katakan.
"Loey"
"Huum"
"Aku ingin berbagi tentang perasaanku hari ini kepadamu. Sebenarnya sudah ku katakan kepada Tuhan ,tetapi aku ingin kau juga ikut mendengarnya dari ku langsung. Bolehkah?"
"Huum. Katakan. Aku mendengarkan mu"
"Terima kasih untuk di 2 hari pernikahan kita. Aku banyak melihat sisi mu yang selama ini tak pernah aku lihat di perkenalan singkat kita dulu. Aku banyak bersyukur kepada Tuhan untuk di 2 hari pernikahan ini. Dan juga ,aku .."
"..kau kenapa?"
"Aku tidak ingin kau cemburu atau salah paham tentang kejadian malam ini. Sungguh aku tidak pernah mengundang mereka untuk datang ,apalagi bersamaan sepertu tadi. Dan sejujurnya aku sudah bersiap jika kau ingin marah dan meluapkan ketidaksukaan juga keberatanmu akan hal tadi,aku siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay