THIRTEEN.87

2.6K 428 56
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

Setelah mengisi perut, keduanya menyiapkan segalanya lalu memakai jas dan pergi lebih awal dari jadwal yang di tetapkan ,yaitu pukul 7 lebih 30 menit.

Chanyeol memakai jas nya ,begitu juga dengan Baekhyun.

Keduanya berjalan ke arah pintu ,lalu Baekhyun yang terakhir keluar, bertugas mengunci pintu dan bersamaan berjalan kaki menuju ke jalan besar di mana halte bus tersedia sebagai sarana angkutan Chanyeol yang baru.

Hidup menjadi warga sipil biasa, tanpa fasilitas premium ,juga Jaehyun yang setia menemaninya sebagai ajudannya sejak ia menginjakkan kaki di Korea.

Setiap orang yang berjalan mendekat atau sama sama menunggu kedatangan bus ,akan menyempatkan diri untuk menatap ketampanan Chanyeol yang sudah pasti di sanksikan mengapa bisa sosok menawan itu bisa bergabung di sana hingga Chanyeol merasa kurang nyaman dan terus memeriksa pakaiannya juga rambutnya ,siapa tau saja ada yang berantakan.

"Apa ada yang salah dengan jas atau rambutku?"

Tanya Chanyeol sedikit berbisik ke telinga Baekhyun.

"Ani. Kau tampak baik,tidak ada yang salah darimu"

"Mengapa semua orang menatapku seakan akan aku ini aneh?"

Baekhyun terkekeh lalu mengulum senyuman .

"Kau sempurna. Itu sebabnya kau mengundang mat siapapun untuk memandangimu"

Chanyeol akhirnya baru mengerti lalu mencoba membuat dirinya tenang dan mengacuhkan siapa saja yang memandanginya kini dengan takjub.

Hingga nomor bus yang mereka tunggu akhirnya tiba ,keduanya segera naik dan memilih kursi depan agar mudah untuk turun nanti.

Perjalanan di tempuh sekitar 40 menit dan itu berarti sekarang sudah menunjukkan pukul 8: 30 lalu keduanya berjalan kaki sebentar dan menemukan gereja tempat mereka akan mengucapkan janji setia nya.

Baekhyun memasuki toilet dan bersiap ,merapikan rambut ,sementara Chanyeol menunggunya di depan tangga pintu masuk gereja.

"Kau sudah siap?"

Tanya Chanyeol sambil memasukkan kedua tangannya pada saku celana sambil bersandar santai di dinding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanya Chanyeol sambil memasukkan kedua tangannya pada saku celana sambil bersandar santai di dinding.

"Ne"

Jawab Baekhyun yang kini sudah menggenggam buket bunga pengantin sambil berjalan mendekati Chanyeol lalu tersenyum.

"Aku siap"

Jawab Baekhyun.

Chanyeol berdiri tegak ,kemudian menyamakan langkah mereka menaiki tangga hingga altar pernikahan terpampang jelas di hadapan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol berdiri tegak ,kemudian menyamakan langkah mereka menaiki tangga hingga altar pernikahan terpampang jelas di hadapan mereka.

Tidak ada siapapun di sana, hanya ada Chanyeol, Baekhyun dan seorang pastur yang telag menunggu mereka sejak tadi.

Di atas altar , keduanya mengikat janji dan berjanji untuk satu sama lain menjaga dan menyayangi hingga akhir hayat.

"Byun Baekhyun, izinkan aku Park Chanyeol mempersuntingmu, untuk aku jadikan pasangan hidupku yang pertama dan terakhir . Yang akan aku cintai  selamanya ,baik itu dalam bahagia dan nestapa ,sehat ataupun sakit ,hingga maut memisahkan kita"

Mata Baekhyun begitu berkaca kaca selama Chanyeol mengucapkan ikrar pernikahan di depannya , Baekhyun menahan haru dan bahagia secara bersamaan hingga gilirannya harus berikrar juga.

"Park Chanyeol, izinkan aku Byun Baekhyun mempersuntingmu, untuk aku jadikan pasangan hidupku yang pertama dan terakhir . Yang akan aku cintai  selamanya ,baik itu dalam bahagia dan nestapa , sehat ataupun sakit ,hingga maut memisahkan kita"

"Atas nama Tuhan , kini kalian berdua aku nyatakan sebagai sepasang suami yang sah di hadapan malaikat dan Tuhan"

200615

-tbc-

Sorry baru meng update nya pagi ini

Tadi malam keburu molor

Happy Monday

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang