THIRTEEN.115

2K 357 74
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

Lelaki berbibir plum dan bermata besar itu sedang menatap lembaran demi lembaran photo masa sma nya .

Ketika menatap seseorang di dalam photo tersebut ,ada sebuah kenangan dahulu yang ia rasa belum terselesaikan dengan baik.

Memang sudah 12 tahun berlalu begitu saja tanpa ada komunikasi lagi di antara keduanya.

Selain karena keduanya sudah menjadi mantan kekasih , saat itu juga program pertukaran pelajarnya yang di ikuti olehnya ,di tarik oleh pemerintah Hongkong karena nilai nilainya yang menurun drastis yang di akibatkan oleh perpisahan keduanya di tambah lagi ,saat itu ayahnya mengalami kebangkrutan  lalu jatuh sakit ,hingga ia pun secepatnya meninggalkan Korea tanpa berpamitan secara baik baik kepada sang mantan pacar yang tanpa sepengetahuannya ternyata tengah mengandung anaknya.

Sejak ia kembali ke Hongkong, sudah banyak jalinan kasih yang ia jalani selama 12 tahun terakhir, tetapi tak ada satupun jua ,yang mampu melabuhkan hatinya kepada seseorang.

Ia menjadi teringat lagi kepada sang mantan yang jauh di sana, ingin rasanya ia berjumpa dan meminta maaf untuk perpisahan yang tak baik waktu itu.

Setelah mengumpulkan niat yang kuat ,akhirnya hari itu juga ia memutuskan untuk pergi menemui sang mantan dan bertanya kabar dan juga menyambung tali silaturahmi yang sempat terputus selama bertahun tahun lamanya.

Ia kini sudah menjadi lelaki sukses  dalam bisnis otomotifnya.

Dan berencana ingin membuka gerai di Korea sebagai pengembangan sayap bisnisnya yang sudah berskala internasional.

Saat mendarat di bandara Korea ,tak membutuhkan waktu yang lama ,ia segera berkendara lagi dengan helikopter hingga hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk sampai di desa yang ia maksudkan.

Tidak ada rencana lebih ataupun harapan besar di sana, ia hanya bertaruh saja ,jika mujur ia masih bisa bertemu sang mantan walau hanya berkata apa khabar , rasanya itu sudah cukup baginya.

Ia berjalan dengan langkah pasti dengan di temani 1 asisten dan 1 orang pengawal ,lelaki bermarga Wong itu berjalan lalu menaiki sebuah mobil yang akan mengantarkannya kepada bagian dari masa lalunya .

Sesampainya di sana, semua masih tampak sama. Tidak ada yang berubah saat 12 tahun silam saat mereka masih bersama.

Pagar rumah, bentuk rumah juga luasnya halaman dan rumah yang di kelilingi oleh kebun masih tampak sama di sana.

Dan juga ,rumah tersebut selalu tampak lengang dan sunyi.

Tetapi saat ia hampir memasuki pagar rumah tersebut, beberapa sepeda juga motor tampak terparkir di bawah tangga rumah .

Ia berjalan perlahan meneliti keadaan rumah dan mendapati pintu rumah tersebut terbuka lebar dengan 4 orang yang sedang duduk menunggu di dalamnya .

Lelaki itu menaiki tangga dan mengetuk pintu tersebut perlahan dan suara yang telah lama ia rindukan itu akhirnya menyambutnya.

"Silahkan menunggu sebentar. Giliran anda akan segera saya panggil setelah pengerjaan 4 orang ini"

Jawab si mungil yang tampak sibuk sedang mengerjakan potongan rambut 1 orang lelaki seusianya.

"Byun Baekhyun. Ia masih tetap sama seperti dulu. Tak berubah sama sekali seperti saat kami berpacaran dulu"

Ucap sang lelaki di dalam hatinya sambil tak berkedip memperhatikan Baekhyun ,walau hanya tampak belakang saja.

200103

-tbc-

Daddy nya Jiwon datang berkunjung setelah 12 tahun ,guys.

Sudah dapat clue ?

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang