THIRTEEN.13

3.5K 575 53
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sesulit apapun beban hidup yang di alami Baekhyun ,lelaki mungil itu mempunyai pelarian dunia yang membuatnya teralihkan hingga menangis dan bahagia karena larut dalam emosi yang ia baca di setiap harinya.

"Akhirnya loey meng-update ceritanya"

Ucap Baekhyun dengan mata sembab habis menangisi hidupnya yang berat lalu kembali tersenyum  dan bahagia hanya karena karakter tokoh cerita yang ia baca sedang jatuh cinta satu sama lain , ia selalu terhanyut pada tokoh dominant di setiap cerita yang Chanyeol buat tanpa pernah ia duga jika Loey si penulis adalah tuan muda Park Chanyeol .

"Ya Tuhan, berikan aku satu seperti tokoh dominant ini"

Ucap Baekhyun sambil memeluk ponselnya dan berhayal dengan bahagia.

Mungkin saja doanya saat itu sedang di catat oleh malaikat di samping kanan dan kiri atau bahkan depan dan belakangnya ,lalu doa tadi di kirimkan secara rahasia kepada Tuhan sang pencipta menuju ke angkasa raya dan berakhir pada singgasana terhebat sang maha penguasa langit dan bumi.

Pinta dan doa tadi di terima lalu di berikan sebuah catatan khusus sebagai orang baik yang akan segera berbahagia.

Entahlah ,mungkin begitu caranya Tuhan bergerak dengan cara misteriusnya , dan manusia tidak pernah tau itu.

Pukul 8 malam , Chanyeol baru mengakhiri pekerjaan nya di kantor , sementara pekerja lain tidak ada di sana menemaninya.

Nasib seorang penggila kerja seperti itu, hidup nya di dedikasikan untuk karir nya hingga datang lebih awal dan pulang dengan larut tanpa terhitung sebagai lembur kerja.

7 tahun bekerja dengan ritme gila seperti robot ,memang membuat karirnya begitu mulus dan cemerlang .

Mengantongi 2 ijazah strata 1 dan 2 dengan hasil terbaik pada kampus terbaik dunia ,membuat bintangnya tak pernah redup.

Ia salah seorang kebanggaan instansinya dan tentu saja begitu di andalkan dengan ilmu pasti yang ia terapkan pada dunia kerjanya.

Apa saja yang ia kerjakan ,pasti di apresiasi dengan baik.

Di usia 30 tahun ini ,hanya satu di dalam hidupnya yang belum ia punyai .

Ialah : seorang pemilik hati yang akan ia tinggali di seumur hidupnya hingga ajal menjemput.

Sang pemilik hati yang ia selalu pinta di setiap doanya kepada Tuhan .

Sang pemilik hati yang akan menggenggam tangannya walau pun jika maut sekalipun menghalangi.

"Tuhan ku, jika memang seseorang di siapkan sebagai pemilik hatiku. Datangkan ia dengan cara tak terdugamu. Aku percaya pada semua campur tanganmu. Amin"

200426

-tbc-

Update-an ke 5 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang