PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Bunyi notifikasi ponsel seorang lelaki mungil sejak pukul 5 membuatnya ingin berteriak saja.
Maklum saja ,si mungil baru saja terlelap di kerenakan kebiasaan begadangnya yang baru berakhir pukul 2an dini hari.
Lelaki berusia 31 tahun tersebut selalu menjadikan ponselnya sebagai poros hidupnya.
Ia seorang pekerja di sebuah toko buku terbesar di Seoul yang telah ia geluti selama 5 tahun terakhir .
Akan berangkat bekerja pada pukul 9 pagi dengan menggunakan bus ,sekitar 30 menit menuju ke tempat kerjanya . Bekerja hingga pukul 5 sore dan hanya menghabiskan waktu untuk membaca buku online di ponsel sambil berbicara dengan teman virtualnya yang telah 3 tahun ia kenal ,jika tidak ia akan menggunakan waktunya untuk bermain game online bersama sobat virtualnya hingga matanya benar benar tak sanggup dan tertidur begitu saja.
Si mungil tidak memiliki banyak teman pada kehidupan nyata selain teman kerja dan sedikit teman satu kontrakannya yang tidak begitu bersahabat kepadanya.
Hanya ada satu sahabat nyatanya yang baik dan memperlakukannya dengan baik, ia adalah Do Kyungsoo.
Tetapi lelaki itu kini sedang bekerja di luar Seoul dan sudah menetap di sana sekitar 1 tahun belakangan sehingga si mungil seperti kehilangan akses dunia nyatanya ketika teman jalannya itu tak berada di dekatnya lagi.
Namanya adalah Baekhyun,Byun Baekhyun.
Lelaki mungil berusia 31 tahun yang tidak cocok jika di katakan 31 tahun di karenakan pemikiran sederhana dan tidak dewasanya akan dunia nyata ini hingga ia lebih tepat jika di katakan masih berusia remaja saja.
Ia masih selalu labil dan rapuh menghadapi dunia ini . Walau aslinya ia adalah orang yang baik hati juga ceria .
Keadaan lingkungan di mana ia tinggal yang membuatnya menjadu orang yang tak percaya diri akan dirinya sendiri bahkan ia sempat bertindak nekat ketika sedih dan panik melandanya sementara orang terdekatnya tak bisa menenangkannya.
Ia memiliki backgroud keluarga yang harmonis dari kedua orang tuanya , dan menjadi tulang punggung keluarga setelah appanya tutup usia di karenakan sakit pada 5 tahun terakhir.
Lahir sebagai sulung dengan 1 orang adik yang masih menjadi tanggung jawabnya karena masih mengenyam pendidikan sekolah menengah atas ,lalu bertanggung jawab atas eommanya dan kepada dirinya sendiri ,membuat Byun Baekhyun terkadang merasa hanya bisa pasrah pada keadaan yang ia alami.
Menjadi kuat walau sebenarnya tidak karena tak pernah ingin membuat sang eomma yang tidak tinggal bersamanya menjadi khawatir .
Byun Baekhyun ,lelaki yang kesepian jiwanya dan butuh lelaki kuat untuk ia jadikan sandaran bukan hanya di saat saat suka ,melainkan di saat saat sulit hingga ia merasa menjadi kuat dan bisa bertahan melanjutkan hidupnya.
Terkadang ia masih selalu menanyakan kepada sang pencipta nya karena tak kunjung di berikan pasangan yang bisa ia jadikan sandaran setelah 10 tahun selalu saja sendiri tanpa ada yang merangkulnya.
"Tuhan,apa aku tidak berhak bahagia karena dosa besarku kepada orang tuaku?"
200417
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
عاطفيةBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay