PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baby I'm falling head over heels,
Looking for ways to let you know just how I feel.I wish I was holding you by my side,I wouldn't change a thing 'cause finally it's real.I'm trying to hold back, you oughta know that.You're the one that's on my mind.Falling too fast deeply in love.Finding the magic in the colors of you-PCY.
🌃❇🌃
Tidak ada yang pernah menduga semua ini bisa terjadi. Bahwa , di saat Chanyeol memutuskan untuk menyambut perasaan Baekhyun ,respon yang ia terima dari lingkungannya adalah menentang hebat.
Perdebatan lalu berubah menjadi pertengkaran dan berakhir dengan penyiksaan adalah hal yang di alami oleh Park Chanyeol .
Ia terbangun dengan penuh rasa nyeri ,sakit dan perih di hampir sekujur tubuhnya kecuali kepala,wajah dan kakinya.
Semua telah terjadi , Chanyeol sangat sangat menyadari jika langkahnya baru saja di mulai dengan perjuangan berat dan sendiri.
Ya. Sendiri. Ia tidak bisa berjuang bersama dengan sang kekasih . Yang ia khawatirkan jika Baekhyun masuk campur di dalam masalah ini adalah akan mengalami kepahitan yang sama persis dengan yang ia alami sekarang.
Dengan tekad dan semangat di dada nya ,kini Chanyeol memulai langkah perjuangannya di pagi itu.
Ia sadar telah berjam jam hilang kabar dari sang kekasih. Baekhyun tentu saja panik dan khawatir karena tau jika Chanyeol tadi malam menyuruhnya tidur saja saat ia akan berbicara 4 mata dengan sang tuan besar Park.
Chanyeol menutup rapat informasi sebenarnya dari si mungil ,dengan harapan bahwa sang kekasih tidak akan semakin terpuruk dan merasa bersalah yang amat sangat .
Biarlah duka dan lara Chanyeol simpan sendiri ,sambil ia memikirkan cara dan langkah apa yang akan Chanyeol dan Baekhyun jalani sebagai solusi permasalahan mereka.
Walaupun masalah nya dengan Baekhyun kini bisa di atasi karena Chanyeol tidak akan bertemu dengan Baekhyun dalam waktu dekat hingga luka babak belur dan lebam yang ada di tubuhnya akan segera sembuh ,tetapi ada 2 masalah lain lagi yang menunggu Park Chanyeol tanpa ia duga, kedua orang tuanya dan kondisi sebenarnya dari sang Halmeoni.
Chanyeol menerima telpon dari sang Ayah yang terdengar dari suara nya begitu marah kepadanya .
Ia tau dan menyiapkan diri untuk banyak konsekuensi yang harus ia terima akibat langkahnya ini.
Dan barisan pertama adalah ia harus memasang badan dari kedua orang tuanya demi Baekhyun.
"Sungguh anak tidak berguna!kau ku besarkan ternyata hanya menjadi penghancur kedamaian orang tuaku. Harusnya kau menjaga ibuku ,Park Chanyeol. Bukan malah membuatnya hampir terbunuh"
Tidak ada satu katapun yang terdengar dari mulut Chanyeol selain terus mendengarkan kemarahan sang ayah hingga akhir dan menutupinya telpon begitu saja.
Begitu juga dengan sang ibu ,Lay Zhang . Lelaki cantik itu luar biasa murka ketika mengetahui jika penyebab koma sang mantan mertua adalah karena ulah putra tunggalnya .
"Pak Chanyeol! Kau sungguh anak kurang ajar. Bisa bisanya kau mencelakai Halmeonimu. Ibu dari Ayahmu. Apa kau sudah gila!Aku tidak pernah menduga bahwa kau bisa bertindak seanarkis dan sekurang ajar ini . Aku tidak akan memaafkanmu sampai Halmeoni benar benar sembuh seperti sedia kala. Jangan menelponku lagi karena aku tidak akan mengangkat panggilanmu lagi. Awas saja jika aku ke sana nanti. Kau akan aku habisi dengan tanganku sendiri"
Lay membantingi Chanyeol telpon tanpa ada satupun yang bertanya bagaimana keadaan Chanyeol sekarang .
Chanyeol memang tidak membela dirinya dan mengatakan jika ia juga menjadi korban penyiksaan dari Harabeojinya sendiri.
Ia memilih untuk diam dan menerima semua konsekuensi ini sendiri tanpa Baekhyun tau.
Dan kini , ia berjuang sendiri tanpa ada satupun orang yang berada di pihaknya lagi.
Tidak ada air mata yang terlihat dari bola mata lelaki Park tersebut, ia hanya menanamkan pada dirinya agar secepatnya sembuh dan bisa terus melanjutkan hidup dengan menghadapi apapun yang akan terjadi nanti.
200507
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
Roman d'amourBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay