THIRTEEN.70

2.9K 459 57
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Bicaralah Park Chanyeol"

Panggil Junmyeon ,sang daddy kepada putra tunggalnya.

"Jawab pertanyaan dari ayahku"

Ucap Junmyeon menambahkan.

"Aku sudah dewasa, aku juga sudah mapan , dan aku berhak memiliki seseorang di sisiku"

Ucap Chanyeol tegas dan yakin.

"Kau tau pasti kami tidak akan menyetujuinya"

Ucap Junmyeon.

"Perlu aku jelaskan kepadamu mengapa kami keberatan dengan kehadirannya?"

Ucap Junmyeon lagi.

"Ye. Aku jujur penasaran"

"Baik. Ini bukan tentang strata sosialnya . Ini juga bukan tentang ia yang telah memiliki seorang putra berusia 11 tahun. Karena mommymu juga bukanlah seseorang yang berasal dari strata sosial atas . Ini mengenai tata krama . Mengenai aturan hidup berkeluarga"

"Jelaskan"

"Ia tau sejak awal jika kalian tidak mungkin bersama, tetapi ia masih selalu memaksakan keadaan untuk terus di sisimu . Bahkan setelah ia tau jika kau mendapatkan konsekuensi atas pilihanmu ,ia masih terus ingin memaksakan diri untuk terus di sisimu. Bukankah ia seorang ibu. Bagaimana jika suatu saat putra satu satunya yang ia punya, membantah dirinya hanya demi seorang laki laki pilihan putranya , putranya juga telah menyakiti dan mengecewakan hati banyak orang dan rela mati demi lelaki pilihannya sedang sang pilihan hanya diam tak sadar diri di tempatnya. Byun Baekhyun harusnya tidak menjadi orang egois di sini. Ia jelas jelas tidak di terima di sini ,hingga Halmeonimu juga menjadi korban . Tak sadarkah ia dengan apa yang terjadi. Tak sadarkah juga kau ,Park Chanyeol. Kau di jauhi oleh Harabeojimu ,aku dan ibumu . Kau sendirian karena ulah mu sendiri. Lain halnya dulu dengan perkawinan kami. Saat menikah memang kedua orang tuaku tidak mengetahuinya . Jadi tidak ada pertentangan sebenarnya. Walau akibat dari itu ,perkawinanku tidak pernah damai dan berujung perceraian . Apa kau memang menginginkan hal yang aku rasakan terulang padamu?"

Chanyeol hanya terdiam tak ingin membantah.

"Begini saja. Putuskan sekarang. Jika kau masih bersikeras mempertahankan nya di sisimu ,aku ,Park Siwon , tidak akan mencehahnya lagi. Tetapi aku meminta pertukaran yang setimpal untuk itu"

Ucap Siwon begitu berapi api.

"Justru aku ingin bicara kepada anda dan juga ayahandaku tentang sebuah hal"

Ucap Chanyeol memotong percakapan.

"Sebutkan"

Ucap Junmyeon

"Aku ingin meminta restu untuk menikahi Byun Baekhyun"

200520

-tbc-

Update-an ke 3

Update-an ke 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang