PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
[Note: chapter ini sangat panjang hingga di bagi menjadi 4 chapter : 53- 56 jadi jangan sampai terlewat. Karena di update malam ini secara berbarengan. Ty].
Kyoong:
Loey
Aku sudah mandi dan harum
☺☺☺
Apa kau sudah sampai di rumahmu?
21:30
Loey:
Huum
Aku juga sudah mandi dan kini bersiap untuk tidur
21:30
Kyoong:
Terima kasih untuk malam ini ,loey.
Aku bahagia
😘😘😘
21:30
Loey:
Tidurlah. Bukankah kau besok akan berkemas lalu pindah?
21:30
Kyoong:
Ne
☺
Keduanya mengakhiri percakapannya malam itu dan terlelap ke alam mimpi , sedangkan tuan besar Siwon rasanya sudah kehilangan kesabarannya karena selama ini mengetahui semua kegiatan ke duanya yang bertemu dan apa saja hasil perbincangan mereka di aplikasi chat tersebut sehingga memutuskan untuk turun tangan sendiri untuk mengingatkan cucunya .
Pagi itu Chanyeol bangun seperti biasanya lalu mulai memberanikan untuk menyapa Baekhyun lebih dulu.
Loey:
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
عاطفيةBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay