THIRTEEN.5

4K 636 18
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Cukup lama menahan kesalnya ,akhirnya setelah Park Chanyeol membalikkan tubuhnya tiba tiba ke arah Baekhyun , si mungil terpekik kaget dan menutup matanya karena tubuhnya begitu saja tertabrak sang tuan muda yang ternyata ingin ke arah kasir untuk membayar semua buku bukunya tadi.

"Maaf"

Ucap Park Chanyeol singkat lalu mengambil alih keranjang yang di pegang Baekhyun tadi dan segera membawanya di kasir lalu segera pergi dari sana dan meninggalkan kekesalan pada diri Byun Baekhyun tanpa sebab.

"Yak! Apa apaan itu tadi. Hanya berbicara "maaf" setelah aku lelah mengekorinya dan terus menerus bicara sendiri dan kini begitu saja pergi. Cih"

Iya bangkit dari lantai ,membenarkan seragamnya lalu membersihkan beberapa buku yang ikut jatuh ketika ia jatuh kaget tadi.

Hingga ia menemukan sebuah ponsel berwarna hitam dan ia sedikit kebingungan melihatnya .

Ponsel tersebut Baekhyun genggam lalu ia menekan tombol di samping ponsel canggih tersebut dan wajah tuan muda tadi terdapat di sana.

"Tuan tadi"

Ucap Baekhyun .

Lalu ia segera melapor jika ia menemukan ponsel milik tuan tadi dan berniat untuk mengembalikannya.

Ia membuka sebuah info penting di sana ,nama dan biodata pemilik ponsel terdapat di sana.

Park Chanyeol , dengan alamat rumah : Garosu-Gil xxxx Gangnam.

Tanpa berfikir panjang lagi Baekhyun segera meminta izin untuk mengembalikan ponsel tersebut secepatnya kepada sang empunya .

Ia khawatir saja jika ponsel yang ia temukan pastinya sangat penting bagi si pemilik untuk keperluan bisnis dan lain sebagainya .

Baekhyun segera mencatat alamat karena batere ponsel tersebut habis dan ponsel mahal tersebut mati total begitu saja ketika Baekhyun dalam perjalanan di dalam bus menuju ke kediaman sang pemilik.

Selang waktu 40 menit , akhirnya Baekhyun bisa berhenti pada halte daerah tersebut lalu mulai berjalan kaki untuk mencari keberadaan kediaman sang tuan muda.

Tidak muda menemukan kawasan yang di maksud karena antara satu pemukiman ke satunya lagi cukup membutuhkan waktu yang lama berjalan kaki , dikarenakan satu kediaman di sana sangat luas dan lengkap dengan penjagaan hingga benar benar membingungkan si mungil saat mencarinya.

Tak terasa hampir 1 jam ia berkutat di sana dan akhirnya ia menemukan alamat yang di maksud .

Kediaman tersebut memang letaknya di pinggir jalan raya persis namun karena di tembok tinggi juga ukurannya yang luar biasa luas membuat Baekhyun lumayan ragu untuk mengetuk masuk ke sana.

Ia memandangi tembok dan pagar tinggi lalu seketika ia di datangi oleh 2 petugas keamanan yang menangkap kehadirannya melalui kamera cctv yang terpasang di sana.

"Selamat siang . Ada yang bisa kami bantu?"

Tanya petugas keamanan tersebut kepada Baekhyun.

"Ye. Apa benar ini kediaman tuan muda Park Chanyeol?"

Tanya Baekhyun.

"Anda siapa? Ada keperluan apa dengan beliau? Sudah ada janji sebelumnya atau belum?"

Tanya salah satu petugas yang kelihatannya lebih senior daripada yang satunya lagi.

"Saya Byun Baekhyun ,saya bekerja di toko buku. Tadi pagi tuan muda datang ke toko kami dan ponselnya terjatuh di toko . Kedatangan saya ingin mengembalikan ponsel miliknya"

200422

-tbc-

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang