◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️
Halo readers kesayangangku....
Masih stay di cerita ini, semoga saya bisa membawakan cerita ini lebih baik yah, dan menyuguhkan ending yang tidak mengecewakan buat kalian.Jangan lupa votmen, supaya semangat updatenya, terima kasih.
.
.
Lalu bagaimana keadaan Jimin sekarang?.
Pria itu kini berada disebuah pembaringan, dipenuhi selang dan juga dikelilingi oleh beberapa tenaga medis. Sesaat setelah kepergian Yuka dari rumahnya, seorang dokter datang dan langsung membawanya pergi keluar dari Korea. Kini, mereka sudah di LA, di rumah sakit besar dengan perawatan lebih sempurna untuk membantu Jimin.
Jimin telah berada pada orang yang tepat, yaitu seorang dokter muda bernama Kim Seokjin.
Mulai hari itu, Jimin akan memghabiskan waktu lebih lama disana untuk menyembuhkan segala deritanya selama ini. Disamping itu, Seokjin juga memang sedang melanjutkan study kedokterannya di negara tersebut. Park Jimin sengaja dibuat tidak sadarkan diri oleh para dokter, untuk mengontrol saraf dan jantungnya dalam beberapa waktu kedepan. Sampai saat ini, Jimin masih belum mengetahui apapun..
.
.
****
Sementara Yuka, ia telah berubah total semenjak hari itu. Ia yang pada hari pertama terlihat begitu murung dan sedih, hari ini tampak berbeda dan terlihat begitu mantap akan keputusannya.
"Selamat pagi, sayang," sapa Yuka. Ia terlihat mengenakan pakaian transparant dan merangkak naik ke ranjang untuk menghampiri Taehyung.
"Yuka, kau membuatku terkejud," jawab Taehyung terpukau.
Yuka menatap dengan tatapan nakal dan menyapa bibir Taehyung dengan lembut. Tatapan nakalnya, serta smirk itu membuat Taehyung semakin tergoda. Sentuhan lembut itu, dirasa lembut mengalun ke seluruh tubuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil - [TAMAT]
Fanfiction[BACA SEBELUM DI PRIVATE] 𝘿𝙞 𝙬𝙤𝙧𝙠 𝙞𝙣𝙞 𝙖𝙙𝙖 2 𝙎𝙪𝙗 𝙅𝙪𝙙𝙪𝙡 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙗𝙚𝙙𝙖. Preview_ ________________________________ "Kukira dia adalah Angel, rupanya dia adalah Devil yang bersembunyi dibalik sifatnya yang ramah...