Devil Husband - 41

7.1K 844 133
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

.

.

.

Halo, man-teman.
Semoga hari ini gak eror lagi Wattpad bisa update. Hari ini update lebih pagi, soalnya aku bakal sibuk kerja. Jangan lupa votmen biar semangat updatenya, kalau sudah mari dimulai .... Cekidot💨

.

Peluh membasahi tubuhnya. Ia tampak kelelahan dan bersandar sejenak di ruang belakang tempat dimana ia meletakkan alat-alat kerjanya. Hari ini ia bekerja sudah keras. Bajunya yang kotor dilepasnya, menyisakan baju biasa tak terlalu mewah dan tampak sangat sedehana.

"Yona!"

"Iya nyonya,"
Dirinya segera berdiri dan menunduk hormat.

"Besok datanglah lebih awal, tolong bersihkan ruang latihan musik. Ada jam latihan pementasan drama musikal dan paduan suara dari anak-anak untuk acara penyambutan tahun baru."

"Baik, nyonya saya mengerti." Ia pun mengangguk setuju.

"Ini upah kerjamu bulan kemarin, maaf baru memberimu sekarang,"

"Tidak apa, nyonya."

"Kerjamu sangat bagus." Puji seorang guru sambil menepuk pundaknya.

Ia pun kembali mengangguk dengan sopan. Masih dengan penutup wajah, ia segera merapikan alat-alat pel dan sapu dan segera berkemas untuk pulang.

.

.

.

****

Sementara Jasmine.
Bukan tanpa alasan ia kini bisa kembali ke Korea.

Sebenarnya maksud dan tujuannya adalah tidak sengaja ia dipertemukan dengan Park Hyun Sik, lalu timbullah rasanya untuk lebih dekat dengan anak yang pernah diasuhnya ketika balita. Biar bagaimana pun juga, Jasmine begitu menyayanginya.

"Sayang, kau sudah pulang?" sapa seorang pria sambil membuka jasnya. Pria itu segera berjalan mendekati Jasmine dan mengecup pipinya.

"Apa-apaan sih? Sana pergi!" elak Jasmine yang merasa tidak nyaman.

"Kenapa kau melarangku mencium pipimu, aku kan tunanganmu," elak pria tersebut.

"Tuan Namjoon yang terhormat, aku lelah jadi tolong mengertilah," lirih Jasmine.

"Kau selalu beralasan seperti itu semejak aku membawamu tinggal di Korea, kau ini kenapa?" keluh Namjoon. Sementara Jasmine masih bertindak acuh sembari memainkan ponselnya.

Karena kesal, Namjoon pun memgambil paksa ponsel tersebut dari tangan Jasmine dan meletakkannya diatas meja. "Kau ini apa-apaan?" keluh Jasmine. Sementara pria bertubuh tagap itu langsung menindih tubuhnya dan menciumi bibirnya.

Jasmine yang terlihat tak nyaman itu seketika mendorong tubuh Namjoon dengan keras tanda penolakan. "Hentikan! Kau benar-benar membuatku muak!" keluh Jasmine.

"Kenapa Jasmine? Kenapa kau berubah setelah pindah ke Korea? Di LA kau bahkan biasa-biasa saja dan kita sering melakukannya. Aku membawamu ke Korea, dan membantumu mengurus surat surat ganti kewarganegaraan untuk menikahimu, kenapa tiba-tiba sekarang kau berubah dan menolak semua yang sering kita lakukan?"

"Kau ini terlalu berlebihan, Namjoon!"

"Apanya yang berlebihan? Selama 3 tahun kita pacaran semua ini sering kita lakukan, kan?" Lalu mengapa kau berubah semenjak 3 bulan kita tinggal di Korea?" keluh Namjoon.

The Devil - [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang