Padahal harusnya kalian bakalan tau siapa yang akan jadi Minyoung.
Jeong Dahyun as Choi Minyoung.
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Kantin tempat dimana semua anak-anak sekolahan akan berkumpul jika mereka merasa lapar.Sebenarnya gak lapar juga mereka bakalan kesini untuk bercerita dan lain halnya.
Masih dengan Minyoung yang cuma bisa diam saja setelah memesan makanannya itu, dia sedang menunggu sembari memakai earphonenya, lagipula gak ada teman ya dia pakai saja earphonenya itu.
Kebetulan sekali mamanya menelpon saat ini.
"Bagaimana sekolahmu? Kamu baik-baik saja bukan, ada yang menganggumu?"
Minyoung yang mendengar pertanyaan mamanya itu cuma tersenyum, mamanya itu bilang kalau dia pasti bisa melakukan apapun.
Tapi tetap saja mamanya emang sangat perhatian dengan dirinya itu.
"Baik kok, Minyoung baik-baik saja disini," balas Minyoung sambil menerima nampan berisi makanannya itu.
Dia segera berjalan ke salah satu meja kosong.
"Mama tidak percaya, kamu bohongkan?"
Minyoung menghela nafasnya, mamanya emang gak bisa dibohongin ya, padahal tadi dia sudah menjawab dengan nada yang biasa saja.
"Tadi ada yang sempat menganggu, sepertinya mau minta uang ke Minyoung, tapi gak jadi gara-gara ada yang nolong, padahal Minyoung bisa saja memukul mereka seperti ucapan mama," jawab Minyoung yang pada akhirnya jujur dengan mamanya itu.
Taehyun yang mendengar balasan dari anaknya itu cuma bisa meringis, kalau Beomgyu yang mendengar mungkin bakalan terdiam.
"Baik-baik, ok? Kalau ada yang masih berani menganggumu, kasih tau mama, mama matikan panggilannya, ya."
Setelah menjawab iya, panggilannya pun terputus dan dirinya mulai memakan makanannya itu.
Wah, tidak dikelas, saat masuk sekolah, dan di kantinpun dia masih saja ditatap oleh anak-anak sekolahan ini, gak bisa menatap hal yang lain apa?
Dia juga tau bahwa anak cewek sekolahan ini juga tampak kesal sendirinya tanpa sebab.
Jika orang-orang menatap kearah Minyoung yang terlihat sendirian, berbeda dengan Minyoung yang melihat ada banyak sekali hantu disekitarnya itu.
Bahkan ada yang duduk disebelahnya dan di hadapannya saat ini, tidak takut sih, dia biasa saja, malah penjaganya dari dulu bayi sampai sekarang masih setia berada di dekatnya.
Walaupun Minyoung memintanya agar tidak menampakkan diri jika ada yang mencoba menganggunya, nanti dia dituduh aneh-aneh.
Padahal dia menjadi indigo bukan karena ingin, karena kebetulan saja takdirnya begitu, lagipula menjadi indigo itu kebanyakan gak enaknya.
Baru bangun lihat hantu, mau apapun pasti lihat hantu.
"Numpang duduk," ucap seseorang langsung membuat Minyoung kaget dan ternyata ini cowok yang nolongnya tadi.
"Oh, silahkan," jawab Minyoung sambil menoleh kearah belakangnya dimana ada banyak cewek yang menatapnya tajam.
Serius gara-gara dia duduk sama nih cowok? Padahal dia harus berapa kali berkata bahwa papanya jauh lebih tampan.
"Terganggu?"
"Terganggu apanya?" tanya Minyoung saat mendengar pertanyaan cowok dihadapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfic[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...