Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Btw, semuanya berkurang asli, vote ataupun komennya, bukannya buat senang, malah buat down, keren kalian, yang baca banyak padahal.
***
Minyoung langsung tersenyum ketika melihat papanya baru saja pulang sambil memberikan sesuatu ke dirinya.Dia menerimanya dengan senang, sebenarnya Minyoung gak butuh hadiah sih, tapi kebiasaan keluarga emang gak pernah hilang ya mau gimanapun.
Jadi dia mau membuka kado tersebut yang hanya berbentuk kotak kecil, sepertinya perhiasan lagi, mengingat papanya suka memberikanya kalung ataupun yang lain.
Katanya apapun yang dipakai oleh Minyoung akan terlihat cantik, papanya sangat memujinya, bagaimana dia gak senang.
Tapi sebenarnya dia agak heran sih dengan yang ada di garasi rumahnya, sudahlah.
Dia segera membukanya, apakah tebakannya sama seperti apa yang akan terjadi dan benar, disana ada sebuah kunci mobil.
"Papa seriusan memberi Minyoung ini?" tanya Minyoung sambil menoleh kearah papanya yang mengangguk, mengingat Minyoung itu bisa bawa mobil kenapa enggak?
Lagipula di sekolahan itukan boleh membiarkan siswanya membawa kendaraan, kalau mau keluar ya bisa, kan gak ada larangan lagi asal tetap tidur di asrama, keluar sebentar mah gak masalah.
"Kamu bisa membawanya mobilnya ke sekolah, kalau kamu mau," balas Beomgyu membuat Minyoung cuma tersenyum, yaudahlah papanya sudah memberikannya buat apa di protes.
Mamanya saja tampak biasa aja dengan hadiah papanya, ya mau bagaimanapun mereka berdua sama aja, bahkan mamanya tadi berkata mau hadiah apa? Liburan keluar negeri? Sepertinya gak deh, Minyoung gak memiliki waktu sebanyak itu, lagipula diakan mau jalan bersama Seojin nanti.
"Hanyoung mau tidur sama kakak?" tanya Minyoung membuat adiknya itu segera berjalan kearah Minyoung.
"Mau," balasnya sambil menunjukkan giginya, imut sekali, adiknya itu mirip sekali dengan papanya demi apapun.
Mukanya, muka papanya sekali, saat ini mungkin terlihat imut, entahlah kalau dia sudah seumuran dirinya, bisa jadi adiknya akan seperti Seokjun, menjadi prince charming, tapi tuh cowok seperti gak mau pacaran.
Ucapannya yang berkata bahwa Seojin cantik itu aja sepertinya hanya bercandaan dong, dia tau Seokjun tidak serius mengatakannya, tapi saat dia berkata bahwa dia suka dengan Minyoung saat itu, itu sepertinya sangat serius.
Maaf dia orangnya memang suka tidak peka, tapi Seokjun juga hanya suka sebentar sih dengannya, katanya dia menghilangkan perasaan seperti itu ketika tau Hohyeon juga suka dengan Minyoung.
Jadi, daripada pertemanan mereka hancur karena Minyoung, enakan dia mengalah aja, lagipula orang yang bisa buat dia jadi pacar banyak kok.
Kenapa malah membicarakan si prince charming coba.
"Adek nakal gak saat kakak gak dirumah?"
"Gak," balasnya sambil mencubit pipi kakaknya itu, Minyoung membiarkan saja.
Lagipula dia malah suka ketika adiknya memainkan pipinya begitu, lucu.
Beomgyu menatap kearah Taehyun yang tampak tersenyum senang.
Dia ikutan tersenyum, anaknya baik-baik saja dan bahkan lebih tampak bahagia, walaupun mereka gak pernah melihat Minyoung sedih sih, karena jika anaknya itu sedih maka mereka akan menghiburnya langsung, mau jadi badut juga gak masalah kok asal anaknya senang.
"Tenang, kalau Minyoung sudah menjadi milik orang, masih ada Hanyoung."
Taehyun yang mendengar itu cuma mendengus, kalau bisa anaknya gak akan diambil orang, lagipula dia tau Minyoung akan menutaskan dulu cita-citanya baru tentang hubungan pribadi, dia tau anaknya konsisten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...