Answer.

858 153 164
                                    

Sekarang aku mau jawab semua pertanyaan yang ada di part Q&A, hehehe.

Gak usah banyak basa-basi, mulai aja langsung yaw, apalagi ada banyak pertanyaan, xixix.

Pertama dari @Vannylla_ buat aku, kenapa aku bisa buat cerita fluffy? mungkin karena hidupku itu lumayan keras ya, jadi aku gak mau ceritaku ikutan keras, cukup di real life aja, disini jangan, lagipula aku suka soft karena nulisnya mudah dan gak perlu banyak mikir, aku juga lemah di angst jadi ya gitu deh, gak jelas astaga wkwkw.

Ok, ke pertanyaan Minyoung, banyak banget astaga, thanks lho.

Dari @Aderald_kim katanya gimana tutorial biar gak males belajar gimana, pertama maaf, yang nulis ini pemales asli sumpah, tapi cara biar gak males itu dari niat kita sendiri, kalau ada niat dan kemauan untuk belajar pasti bakalan rajin kok.

@bubblele_ gimana gak oleng? oleng dalam hal apa dulu nih? kalau oleng dari pacar kuatkan saja kepercayaanmu, eh bingung ini oleng apa TT

@fiolyxzz tutorial biar pinter selain belajar? nah aku kurang tau, soalnya Minyoung selalu belajar, kalau mau pintar instan, kakak tidur lalu mimpi jadi orang pinter aja lumayan pinter di mimpi, hehehe canda mimpi.

@Beomgyubaret_ kenapa aku pintar? ortuku pintar, aku suka belajar, jadi ya gitu.

@Hea_Anjani13 Punya ayah pembunuh? biasa aja sih, entah mau ngelakuin apaan, karena yang melakukan papa, jadi its ok. kalau masalah hantu yang korban perbuatan papa, aku biasa aja juga karena salah mereka sendiri cari masalah sama papa.

@arAM5a Punya ortu terkenal 1 sekolah? rasanya membanggakan banget, bisa dipamerin juga, walaupun rada kesal karena mereka sok sksd semua.

@Adesa_Vitka Niatan yang pernah mama sama papa lakuin di lift sama kak Hohyeon? gak ada kayaknya.

lagi dari @Adesa_Vitka sekalian sama punya @05Lacuna16 karena pertanyaannya sama, enak gak jadi indigo? jawabannya simple kok, kagak enak sama sekali.

@Vannylla_ skinkerku? gak mau bagi ah rahasia itu, nanti kakak ikutan lagi.

@NurBerliana5 Punya temen kayak kak Seokjun itu enak, dibalik sifat jahil kak Seokjun, ada banyak sifat yang baik, intinya seru deh.

@_kkyu_ dan dikelilingin cogan rasanya biasa aja, hehehe.

@SOPE_1934 kenapa pinter? gak tau nih, bawaan dari lahir.

@sherlylavian dikelilingin cogan rasanya biasa aja, kalau atm, coba minta sama mama dan papa, apa aku Sisca Kohl? jawabannya bukan, aku Choi Minyoung, pacaran sama kak Hohyeon? rasanya menyenangkan.

@05Lacuna16 aku pernah jalan-jalan kemana? kayaknya hampir seluruh dunia, hehehe. makanan favoritku itu Jjajangmyeon.

@indahlestari443 kenapa nanya ciuman sih, jawabannya gak pernahhh.

Hohyeon datang, mari kita jawab.

diawali oleh @Aderald_kim lagi, rasanya pacaran sama orang jenius? entah, susah mungkin karena kalau bicara sama Minyoung memang rada sedikit menyusahkan, karena dia pintar.

@ziryna Aku selalu dibuat baper sama Minyoung, bukan lempeng sih, aku emang gak bisa ngebuat Minyoung baper soalnya, yang ada aku belum ngomong dia sudah baper duluan, entah gara-gara apa.

@fiolyxzz sama @Beomgyubaret_ pertanyaannya sama dan jawabannya juga sama, gak pernah ciuman ok.

@arAM5a gak ada niatan buat nikahin Minyoung setelah lulus? jawabannya gak ada karena mau sukses sama bahagiain Ibu sama adik dulu, baru Minyoung.

@Adesa_Vitka aku gak akan membunuh, karena aku mau nyembuhin orang, bukan ngelukain orang.

@Vannylla_ sama @sherlylavian pertanyaannya sama, aku nembak Minyoung pas lulus smp dan kebetulan juga ada berita aku diterima di sma yang sama seperti Minyoung, aku pas awalnya ngerasa gak cocok, tapi mikir lagi, Minyoung pasti akan diambil orang kalau aku kebanyakan mikir, jadi saat kelulusan aku ngajak Minyoung ketemuan di belakang sekolah buat nembak dia, ya simple, mau jadi pacar aku? Minyoung langsung meluk aku dan jawab mau, simple.

@NurBeliana5 dan @SOPE_1934 pertanyaan sama, pacaran sama Minyoung, membuat semuanya menyenangkan dan sedikit kepikiran soal kasta sih.

@05Lacuna16 aku milih miskin tapi pintar, karena dengan otak pintar ada banyak cara membuat kita yang awalnya miskin bisa berubah menjadi orang kaya, aku gak pernah melakukan apapun aja Minyoung bakalan baper sendiri.

@indahlestari443  aku kapan nikah sama Minyoung? saat kita sama-sama sukses, lalu kepercayaan kita juga bakalan sama, maka aku akan menikahi Minyoung.

Pertanyaan Seokjun datang.

@Beomgyubaret_ aku gak suka Seojin, thanks.

@arAM5a aku gak pernah baperin cewek, mereka aja yang suka ngejar-ngejar aku.

@Adesa_Vitka dulu smp aku suka sama Minyoung, sekarang nothing.

@Vannylla_ Minhyuk.

@NurBeliana5 Boleh, kalau Minhyuk mau.

@SOPE_1934 aku ganteng karena ortuku good looking.

@05Lacuna16 rasa ke Minhyuk? entahlah mungkin baru 1%

@indahlestar443  book versi Seokjun? emang ada yang mau baca?

buat si sassy, Minhyuk.

@qHelenp tipe seme? Choi Beomgyu.

@Beomgyubaret_ iya aku uke, napa emang?

@arAM5a iya belok.

@Vannylla_ seme yang kayak Choi Beomgyu aka papanya Minyoung.

@NurBeliana5 @SOPE_1934 @05Lacuna16 @babyjakeko kenapa jodohin aku sama Seokjun semua sih? lagian diakan cuma ketua kelas.

//Minhyuk lempar kertas pertanyaan.

Seojin, hereeee!

Aku gak mau banyak ngomong, intinya aku gak suka sama Kak Seokjun dan sahabatan sama Minyoung itu enak banget, aku jamin deh.

Punya papa ganteng juga senenglah, walaupun papa Heeseung bukan papa kandungku sih, ah irinya sama adikku:(

Ok, Beomgyu.

Singkat aja, aku sudah ganteng dari dulu, dan kalau ada yang nanya aku kenapa bunuh orang karena mereka cari masalah sendiri.

Untuk masalah anak, Minyoung sama Hanyoung cukup kok. dan aku masokis cuma sama Taehyun doang, buat yang nanya aku sudah bunuh berapa orang? puluhan mungkin.

Aku bisa baca pikiran dari smp kelas 1, jangan tanya anak ketiga, Taehyun akan sedih.

sip, Taehyun.

Aku gak akan bully orang lagi ataupun bunuh orang lagi, anggap aja semuanya masa lalu lagian semuannya sudah lewat tau, jangan dibahas.

Buat diri jadi berani? beraniin diri aja, kalau emang kamu benar ya lawan aja orang yang menurut kamu menyebalkan gitu aja.

Yang aku suka dari Beomgyu? semuanya aku suka kok apalagi mukanya, yang aku gak suka? sifat mesumnya itu, buat malu.

Hanyoung.

YA, ADEK GAK MAU PUNYA ADEK!!!

Oh iya, Hanyoung gak akan ada cerita sendiri ya.

Minseo.

Semua pertanyaannya sama, aku gak mau hamil saat itu karena masih trauma aja, sekarang gak lagi sih, buktinya aku hamil dan akan ngasih Seojin adik, walaupun jaraknya jauh banget, tapi gak masalah.

Sunghoon dan Jake.

Jadiannya pas 2 hari sebelum kelulusan, nanti dikasih tau di Another.

Dan selesai.

Sorry gak seru, aku ngetiknya di laptop dan tanganku gak kuat banget asli, karena pegel kemarin habis buat tugas, wkwkw.

Intinya yang gak aku tag, orangnya sama semua njir, sekaligus aja, pertanyaannya aja sama.

Ok, sampai jumpa di part selanjutnya.




























Salam,




Anaknya Taekook.

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang