Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Wah, sudah mulai sepi nih bund, mau tamat ya.
***
Hari ini dikelas cuma ada dia dan Seokjun aja, soalnya pacarnya itu demam.Padahal nanti hari senin mereka akan ujian semester, dimana itu hal yang sangat ditunggu oleh Minyoung, dia akan menunjukkan ke semua orang kalau dia yang akan mengalahkan kedua orang tuanya itu.
"Kamu mau ke kamar pacarmu nanti?"
"Iya, kenapa?" tanya Minyoung sambil menoleh kearah belakang dimana ada Seokjun yang duduk dibelakang bangkunya.
Cowok yang duduk dibelakangnya biasa aja bangkunya di dudukin oleh Seokjun, asal jangan Hohyeon aja, bodoh.
Kebetulan juga kalau mau tau Seokjun itu ketua kelas, pas guru bertanya siapa yang mau menjadi wakil anak cewek dikelas langsung rebutan, tapi gurunya bilang kalau ada cowok, kenapa gak cowok dulu aja yang menjadi wakil.
Lalu terpilihlah, Minhyuk, tuh cowok gak aneh-aneh bedalah sama anak cowok dikelas ini yang sepertinya terlihat angkuh semua.
Tapi ya mau bagaimanapun Minhyuk itu orangnya agak sassy, ya dia lumayan sassy tapi sangat bedalah dengan anak cowok dikelas, setidaknya dia sassy ada sebab gitu.
"Nih buat absensi ke guru," ucap Minhyuk yang tiba-tiba datang menghampiri Seokjun sambil memberikan selembar kertas yang dia ambil dari mesin absen di depan kelas.
Disana ada nama Hohyeon yang sakit disana, tentu saja Minyoung yang melakukan hal itu.
Kembali lagi ke Minhyuk, tuh cowok kelihatannya malah mirip kayak mamanya deh, iya seperti mamanya, mamanya itu orangnya juga sassy, makanya Minyoung suka lancang gitu ke orang-orang.
"Kamu ngapain ngelihatin Minhyuk segitunya? Suka sama dia?" tanya Seokjun yang memperhatikan tatapan Minyoung yang mengarah kearah Minhyuk yang sedang mendengar lagu dengan airpodnya.
Minyoung langsung menoleh kearah Seokjun, enak aja, diakan sukanya sama Hohyeon, lagipula dia cuma berpikir apakah Minhyuk cocok untuk dijadikan temannya?
Soalnya tuh cowok temannya gak terlalu banyak, dia anak eskul renang, karena peminat eskul renang sedikit, tapi dia tetap memilih eskul itu, keren sih.
Minhyuk segera menoleh kearah Minyoung.
"Apa?" tanyanya membuat Minyoung menoleh kearah lain, kok mirip mamanya banget.
Jangan bilang kalau dia itu posisinya sama seperti mamanya? Gak suka cewek, tapi suka sama cowok, lalu dia posisinya sama persis seperti mamanya, seperti paman Jake dan paman Soobin juga.
Bisa jadi begitu, dia cuma tersenyum lalu segera fokus ke bukunya lagi.
Berbeda dengan Seokjun yang ingin menertawakan Minyoung karena ditatap oleh Minhyuk tadi.
Minhyuk itu katanya sombong makanya dikit temen, tapi setidaknya dia melakukan tugasnya dengan baik kok, Seokjun suka-suka aja dengan kerjaan tuh cowok.
Lagi-lagi Minhyuk menoleh kearah Seokjun lalu memutarkan bola matanya, Seokjun bingung dia ada masalah apa sama tuh cowok?
"Oh iya Minyoung, aku akan ikut ke kamar pacarmu, mana mungkin aku membiarkan kalian berduaan, nanti orang ketiganya setan," ucap Seokjun membuat Minyoung lagi-lagi menoleh.
Dia seperti menatap mengejek kearah Seokjun.
"Kakak dong setannya?"
"Gapapa kamu anggap begitu, daripada setan beneran yang datang," jawab Seokjun membuat Minyoung cemberut merasa gak enak dengan Seokjun atas omongannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...