21. Ambition.

1.1K 298 196
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Minyoung masih belum terbiasa jauh dari mama dan papanya, jadi dia terbangun pada malam hari, ketika teman sekamarnya itu sudah tidur, dia malah bangun.

Dia baru sadar kalau belum mandi, karena setelah dia bertemu dengan kasur tadi, dia bawaannya pengen langsung tidur aja, nanti aja deh, mana mungkin dia mandi tengah malam begini.

Kalau mamanya tau dia bisa ditegur langsung.

Kakinya berjalan kearah balkon yang ada disana, gordennya tidak ditutup jadi kelihatan jelas sekali ada balkon diluar sana.

Minyoung menatap kearah bawah, kanan dan kirinya, hantu ada dimana-mana, matanya menoleh kearah salah satu balkon kamar yang ada di bawahnya itu.

Ada anak kelas lain yang tampaknya masih bangun, tapi mereka seperti sedang bicara sih.

Yaudahlah, Minyoung masuk lagi ke kamarnya mau lanjut tidur, karena dia tau besok guru akan mulai mengajak mereka jalan-jalan sambil mengetahui apa saja yang mereka belum ketahui.

Dia juga bisa melihat ada pantai di dekat hotel ini, anak sekolahan pasti akan tampak senang sekali dengan hal itu.

Minyoung juga sih, pantas aja ada tulisan membawa pakaian renang, mereka mau bermain di pantai ternyata.

Entahlah, dia gak tau apa yang ada di dalam tasnya itu karena mamanya semua yang mengurusnya, Minyoung mau membantu mamanya tapi mamanya bilang semuanya sudah lengkap di tasnya, karena gak mau membuatnya acak-acakan jadi Minyoung gak memeriksa lagi.

Dia masih belum bisa tidur, matanya malah menatap kearah tas tangannya itu setahunya mamanya menaruh banyak makanan ringan disana.

Tangannya meraih tas tersebut dan segera membukanya, ia tersenyum ketika melihat benar ada makanan ringan disana, dia mengambil salah satu sambil memakannya langsung.

Matanya memeriksa handphonenya juga, ternyata ada pesan dari mamanya.

Dia mau membalasnya, tapi nanti mamanya malah menegurnya kenapa belum tidur malam-malam, ya terpaksa dia akan membalasnya nanti pagi saja.

Lalu ada suara yang membuat Minyoung menoleh kearah hadapannya disana tvnya menyala sendiri, apa-apaan sih.

Matanya menoleh kearah Inna yang tertidur itu, jadi mana mungkin dia yang melakukannya.

Remote tvnya saja ada di dekat tvnya, Minyoung segera beranjak dari ranjangnya dan segera mengambil remote tv tersebut tapi volume tvnya malah membesar sendiri.

Hantu yang ada disini ternyata jahil ya, untung Minyoung biasa saja, kalau orang lain mungkin mereka akan ketakutan sendiri.

"Hentikan, ini sudah malam, main di kamar yang lain aja," usir Minyoung membuat hantu tersebut langsung pergi dari kamar yang ditempati oleh Minyoung.

Lho langsung menurut? Dia pikir akan menolak karena diakan juga gak kenal sama hantu-hantu disini.

Minyoung masuk ke kamar mandi karena mau mencuci tangannya itu dan lagi-lagi dikagetkan dengan hantu yang terpantul dari kaca di hadapannya.

"Pergi, aku gak berniat bermain dengan kalian, kalian jelek."

Setelah mengucapkan itu Minyoung kembali ke kamarnya dan segera melompat ke ranjangnya lagi bersiap untuk tidur.

***
"Pagi," sapa Minyoung yang baru saja datang ke tempat makan yang ada di hotel.

Hohyeon dan Seokjun sudah mengambil sarapan duluan malah.

Lucu saja melihat Minyoung yang baru saja datang ketika semuanya sudah hampir rata-rata berkumpul.

"Tidak bisa tidur?"

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang