Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung menatap kearah tabletnya saat ini ketika dia melihat sebuah berita dimana orang tua Ahyeon yang menusuknya itu ditemukan bunuh diri di rumahnya?Bukan bunuh diri, lebih jelasnya ayah Ahyeon membunuh keluarganya, lalu bunuh diri, seperti itulah yang ada di berita.
Dia tau pasti itu tidak mungkin, memang ada kemungkinan untuk bunuh diri, tapi sepertinya mereka juga gak akan sebodoh itu bukan.
Jadi, siapa yang melakukan hal ini? Tentu saja papanya.
Dia segera menelpon papanya dan langsung diangkat oleh papanya juga.
"Papa tau, kamu pasti mau berkata bahwa papa yang membunuh, bukan?"
Minyoung padahal belum ngomong lho, tapi papanya sudah bisa menebak duluan.
"Bukanlah itu memang benar?" tanya Minyoung namun dia hanya mendengar suara tertawaan dari papanya.
Kok papanya malah tertawa, emangnya ada yang lucu?
"Bukan papa yang melakukan, bukan mamamu juga, itu memang dilakukannya sendiri, lagipula dirumahnya ada cctv dan di cctv disana menampilkan semua hal itu," jelas Beomgyu yang rada kesal sih karena bukan dia langsung yang mengeksekusi mereka semua karena berani mencelakai anaknya.
Ternyata mereka masih tinggal di rumah ya, dia pikir sudah tidur di jalanan.
"Bagus deh, Minyoung memang berharap papa tidak melakukan hal itu lagi, karena hantunya pasti mengangguku," balas Minyoung membuat papanya tertawa lagi.
Itu menyebalkan, yang melakukan hal itukan papanya, kenapa malah dia yang kena sasaran.
"Maaf sayang."
Minyoung mengiyakan ucapan papanya tadi, lagipula dia tidak merasa takut sama mereka, mau mereka mengancampun dia tetap baik-baik saja
"Lukamu baik-baik saja bukan?"
"Sudah baik kok, lagian sudah mengering juga, walaupun bekasnya masih sangat terlihat," jawab Minyoung sambil tiduran dan memainkan tabletnya itu.
Beomgyu yang mendengarnya tersenyum, syukur deh anaknya baik-baik saja, setelah habis pembicaraan, Minyoung akhirnya mengakhiri panggilan tersebut.
Dia menoleh kearah kirinya dan melihat hantu cowok disana, lalu ada luka di perutnya.
"Dibunuh oleh Choi Beomgyu?"
Hantu tersebut cuma tertawa mendengarnya, anak Beomgyu ternyata sama menyeramkannya.
"Lagipula mukamu pernah aku lihat di bingkai foto yang ada di gudang rumah," jelas Minyoung sambil mematikan tabletnya dan menoleh ke hantu itu lebih intens.
Dia yakin hantu ini gak akan minta tolong ke dirinya, mau minta bantu apaan juga? Membunuh papanya? Tentu saja gak akan dia lakukan, karena papanya adalah segalanya bagi Minyoung.
Tapi tetap mamanya nomor 1 bagi dia.
"Kamu merasakan apa yang papamu lakukan ke aku," ucapnya membuat Minyoung sadar dan melihat kearah luka di perut itu.
Tempatnya persis sekali sih sepertinya, tapi dia langsung segera dibawa ke rumah sakit, makanya dia baik-baik saja.
"Disaat itulah mamamu tau bahwa papamu adalah pembunuh."
Oh, ini korban pertama papanya di sekolahan ini?
"Miris," ucap Minyoung sambil menatap hantu tersebut, lagian nih hantu kayaknya gak jahat seperti yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...