Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Disinilah Minyoung sekarang, di dalam mall lebih jelasnya lagi di backstage dia bisa melihat ada banyak peserta dance yang lain dari banyak sekolahan."Semuanya jangan gugup, tenang aja, kalau kita gak menang anggap aja ini pengalaman, bisa saja saat kita ikut acara dance yang akan ada kesempatan menang, jangan terlalu optimis, fokus aja," ucap Heesoo sambil menyemangati anak-anak dance yang dipimpinnya itu.
Semuanya langsung mengangguk, menang itu bonus, lagipula mereka gak terlalu berharap dengan hadiahnya walaupun memang cukup besar.
Wajar sih, mereka orang kaya jadi masalah uang itu biasa aja.
Kecuali Hohyeon yang menganggap itu sangat besar, hei siapa yang mau mengasih uang sebanyak itu coba.
"Orang tuamu sudah datang?" tanya Hohyeon sambil menatap kearah pacarnya yang sedang memainkan handphonenya itu.
Minyoung menoleh sekilas lalu menganggukkan kepalanya.
"Mama, papa, sama adikku sudah ada disana, gimana ya, aku malah gugup karena mereka melihat," jawab Minyoung membuat Hohyeon tersenyum, apa-apaan itu.
Harusnya dia percaya diri biar orang tuanya itu tambah bangga, Hohyeon juga senang karena adiknya juga datang kesini, hanya adiknya sih, ibunya harus tetap berjualah, gak masalah.
Adiknya bilang dia akan rekam lalu menunjukkannya ke ibu.
"Terus kamu ngapain disini?" tanya Hohyeon saat melihat ada Seokjun yang datang juga ke backstage sambil melihat ada banyak peserta yang lain menatapnya.
Prince charming memang selalu begini ya dimanapun dan kapanpun.
Bagus sih, lihat aja Seokjun, jangan lihat pacarnya, Minyoung tersenyum kearah Hohyeon yang bingung kenapa pacarnya itu tersenyum sendiri.
"Aku itu baik, lagipula aku mau melihat dance kalian, kebetulan juga hari ini weekend, tentu ada banyak anak sekolahan yang akan datang kesini, bukan hanya aku," jawab Seokjun sambil tersenyum ketika ada banyak cewek yang tersenyum duluan ke dirinya.
Tebar pesona mulu tapi gak pernah punya pacar.
Ah jangan dibahas, nanti dia akan berkata bahwa aku ini milik semua orang, menggelikan sekali.
"Lho ada Seokjun," ucap Heesoo sambil melihat kearah adik kelasnya yang berdiri di sebelah Hohyeon itu.
"Hai kak," sapanya sambil tersenyum membuat Heesoo langsung menepuk-nepuk kepala Seokjun dengan pelan.
Sebentar, ada hubungan apa mereka berdua kok bisa terlihat santai begitu.
Jangan bilang kalau kak Heesoo itu pacarnya Seokjun?
Wah, Seokjun suka sama yang lebih tua ya? Sungguh mengejutkan.
"Formal banget, padahal saat ketemuan di rumah kakek kamu sok asik banget," ejek Heesoo membuat Seokjun mendengus saat mendengar perkataan kakak sepupunya itu.
"Kakak selalu mengumbar aib ya," balas Seokjun dengan muka kesal itu.
Minyoung menatap kearah dua orang tersebut.
"Tampak bingung? Kak Heesoo itu sepupuku," kenal Seokjun membuat Minyoung tersenyum, dih dia pikir pacaran ternyata sepupuan.
Lalu dia menoleh kearah tempat pacarnya tadi berdiri, namun gak ada lagi, lho? Kemana?
"Pacarmu baru saja keluar tadi, entah mungkin mau menemui seseorang," ucap Heesoo membuat Minyoung ikut pamit untuk keluar dari sini, kebetulan mereka tampil urutan ke 5, sekarang saja baru urutan ke 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...