Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung bingung kenapa tiba-tiba papanya mengajaknya pergi hanya berdua saja, ya dia dan papanya saja."Kita mau kemana?" tanya Minyoung sambil menatap kearah papanya yang sedang membawa mobil itu.
Beomgyu cuma tersenyum, entah dia mau ngajak anaknya kemana, tapi sepertinya sekarang waktu yang tepat untuk mengajaknya jalan-jalan berdua sebelum besok pagi anaknya akan pergi ke sekolahan lagi karena sudah jadwalnya masuk sekolah.
Karena dia merasa anaknya selama liburan hanya bersama Taehyun dan Hanyoung, maka dari itu kali ini biarkan saja menjadi waktu papa dan anak perempuannya.
"Kamu ingin papa mengajakmu kemana?"
"Asal dengan papa sih, aku gapapa pergi kemana aja," balas Minyoung langsung, diakan selalu percaya dengan papanya, lagipula dia memang senang sih ketika papanya mengajak pergi hanya berdua.
Selama dirumah dia cuma bersama mama dan adiknya, papanya sibuk kerja jadi gak ada waktu buat bersama.
"Taman bermain, mau?"
"Boleh, lagian Minyoung gak pernah kesana setelah masuk asrama," jawab Minyoung sambil tersenyum manis kearah papanya itu.
Beomgyu cuma mengusap rambut anaknya dengan lembut, perasaan dulu Minyoung masih kecil sekali, sekarang sudah menjadi anak sma dan bahkan sudah punya pacar, menyedihkan.
"Kamu dan pacarmu gak pernah kesana?"
Minyoung mukanya langsung memerah mendengar perkataan papanya tadi, kenapa bahas dia dan pacarnya terus sih, itu memalukan.
"Gaklah, kan kami ada di asrama," balas Minyoung dengan cepat lalu dia memeluk lengan papanya, dia mau menjadi anak papanya aja untuk saat ini.
Maksudnya, dia mau papanya dulu, pacarnya taruh diposisi lain, keluarganya dulu saat ini.
"Papa gak marahkan Minyoung punya pacar?"
"Buat apa marah, sayang? Papa gak seprotektif itu sampai kamu gak boleh pacaran," balas Beomgyu saat mendengar pertanyaan dari anaknya itu.
Dia dan Taehyun biasa aja kok kalau anaknya emang mau punya pacar, asal bukan diajak nikah mah ok aja.
Agak kaget aja, tapi sudah sehabis biasa aja, Taehyun aja sudah pernah pacaran dari smp, jadi buat apa menentang Minyoung.
"Asal kamu gak nikah sehabis lulus sekolah aja," lanjut Beomgyu membuat Minyoung cemberut, gaklah dia gak akan sama seperti orang tuanya yang menikah setelah beberapa bulan lulus dari sma.
Dia mau fokus dulu dengan cita-citanya yaitu menjadi dokter, lagipula menjadi dokter itu lama, harus kuliah 4 tahun lalu harus ikut koas dulu baru dia akan menjadi dokter.
"Gak, Minyoung gak akan begitu, lagipula mau jadi dokter dulu, buat mama sama papa seneng dulu, baru Minyoung akan cari kebahagian Minyoung setelahnya," balas Minyoung membuat Beomgyu yang mendengarnya cuma tersenyum.
Sial, anaknya pintar ngomong sekali.
Beomgyu akhirnya menghentikan mobilnya ketika sudah sampai di tempat parkir wahana permainan yang ada di kota ini, sangat besar.
Jika Minyoung mau bermain semua wahana juga gak akan masalah baginya, mau mahal juga gak masalah.
"Ayo," ajak Beomgyu membuat Minyoung meraih tangan papanya itu dan segera masuk ke dalam sana tentu saja dia harus membeli tiket dulu, sekalian mengisi banyak uang di gelang mereka masing-masing agar langsung aja masuk ke wahananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...