Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung tampak senang berjalan ke koridor rumah sakit, tidak peduli dengan pesan tadi, sekarang dia mau melihat adiknya.Papanya bilang ruangan mamanya itu vvip, dia bingung letaknya dimana coba, jadi dia minta antar suster yang ada disini aja.
"Nah ini ruangan mama anda, nona," ucap suster tersebut membuat Minyoung menganggukkan kepalanya.
Tentu saja dia gak lupa terima kasih, dari luar saja dia bisa mendengar ada banyak orang di dalam ruangan ini, pasti keluarganya sih.
Tangannya membuka ruangan tersebut dan semua orang diruangan langsung menoleh kearahnya.
"Minyoung baru pulang sekolah? Ayo sini lihat adikmu," tanya neneknya sambil menyuruh Minyoung mendekat kearah box bayi dimana ada bayi cowok disana.
Lalu dia bisa melihat ada namanya juga disana, nama adiknya Choi Hanyoung.
Adiknya itu sedang tertidur, dulu dua tahun yang lalu dia gagal punya adik, sekarang dia beneran punya adik.
Sayang sekali dia gak bisa memanggil dirinya dengan panggilan adek lagi, karena dia sudah punya adik beneran saat ini.
"Mama baik-baik aja?"
"Tentu sayang," jawab Taehyun sambil tersenyum kearah Minyoung yang menoleh kearahnya itu.
Apakah adiknya bisa melihat hantu? Tapi gak ada hantu disekitar sini, papanya mengusir mereka semua? Entahlah, sepertinya adiknya itu gak bisa melihat hantu.
"Paman dengar kamu lagi dekat dengan cowok ya? Minyoung baru masuk smp sudah ada doi aja," goda pamannya itu membuat Minyoung langsung menoleh.
Disana ada paman Kai yang kebetulan masih ada disini sebelum sore nanti pergi keluar negeri lagi.
"Hah? Dia punya pacar?" tanya Beomgyu ke istrinya itu, Taehyun menggeleng tidak tau.
Apaan sih, dia gak punya pacar tau.
"Paman bicara apaan? Minyoung gak ada pacar tau!" elak Minyoung dengan kesal mukanya memerah karena marah saat ini, yang lainnya malah menganggap itu mengemaskan.
Soalnya menggoda Minyoung itu hal yang seru, walaupun kalau dia menangis Taehyun yang akan memarahi mereka semua walaupun dia sedang berbaring di ranjangnya.
Terbukti saat ini Taehyun menatap tajam kearah Kai, agar menghentikan hal itu.
"Lagipula siapa pacarnya?"
"Minyoung gak ada pacar, papa!" balas Minyoung langsung sambil menatap kearah papanya yang tersenyum kearahnya, senyuman papanya mencurigakan sekali.
Taehyun mencubit lengan suaminya itu ketika melihat muka anaknya yang tampak mau menangis karena digodain dari tadi.
"Mungkin yang Kai maksud itu teman sekelasnya Minyoung, siapa nama Hohyeon ya? Padahal dia cuma teman Minyoung, iyakan?" bela mamanya itu membuat Minyoung menganggukkan kepalanya.
Cuma mamanya doang yang tidak menggoda dirinya saat ini.
Nenek dan kakeknya itu cuma bisa tersenyum kearahnya saat ini, karena tidak mau berkata apalagi.
"Kamu sekelas dengan Seokjun?"
Minyoung menoleh kearah papanya dan mengganggukkan kepalanya.
"Kenapa, pa?"
"Gak sih, papa temenan sama orang tuanya," balas Beomgyu sambil tersenyum membuat Minyoung menggangguk.
Dia masih keingat dengan omongan tuh cowok tadi siang, walaupun cuma bohong tapi tetap saja buat dia kesal tanpa sebab seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfic[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...