54. Hangout.

859 251 84
                                    

Widih, setelah diancem kemarin, votenya sama komennya meningkat lagi dong, keren kalian semua, takjub:)

***
Seperti perkataan Seokjun, kalau tim basket sekolah mereka menang, dia akan mengajak makan diluar.

Dan itu benar kejadian, Minyoung bilang bawa aja mobil dia, nah masalahnya itu kenapa malah Hohyeon, Minyoung, dan Minhyuk duduk dibelakang.

"Eh gila, kalian pikir aku sopir apa," ucapnya membuat Minyoung ketawa, lalu Hohyeon akhirnya duduk di depan.

Hohyeon menatap kearah anak-anak sekolahan dari dalam mobil.

"Kalau mobilmu lecet gapapa kali ya," ucap Seokjun dengan iseng, pasti bentar lagi Minyoung akan berkata gak masalah nanti bisa beli baru.

Tapi salah, gak sesuai dengan dipikirannya sama sekali.

"Enak aja, ini mobil dibeliin papa, spesial, awas aja lecet, motor kakak yang bakalan aku lecetin kalau mobilku beneran lecet," balas Minyoung membuat Seokjun mendengus, enak aja motornya mau dilecetin.

Lagipula dia iseng aja, dia itu sudah bisa kok bawa mobil sendiri, tapi orang tuanya gak akan membelikannya kecuali dia sudah tamat sekolah.

Minhyuk di dalam mobil cuma memperhatikan obrolan antara Seokjun, Hohyeon, dan Minyoung.

Mau bagaimanapun dia itu memang gak akrab sama sekali dengan Seokjun, tuh orang emang lebih akrab sama Minyoung dan Hohyeon.

Beda dengan mereka bertiga yang satu smp dan bahkan 3 tahun sekolah sekelas terus.

"Kakak smp dimana sih?" tanya Minyoung sambil menoleh kearah cowok yang duduk di sebelahnya.

"Sama seperti sahabatmu," jawab Minhyuk membuat Minyoung mengeryitkan dahinya.

Oh? Satu sekolah dengan Seojin? Tapi kenapa sahabatnya itu seperti tidak kenal dengan Minhyuk ya.

"Sahabatmu itu terkenal di smp, aku kakak kelasnya kan, teman sekelasku ngomongin dia semua, cewek cowok sama aja ngomongin dia."

Ya wajar sih, Seojin emang cantik jadi kalau ada yang membicarakan dia itu bukan seperti hal yang membuat kaget.

"Dia gak kenal kakak."

"Aku gak terkenal di sekolah, lagian aku bukan bintang sekolah, jadi wajar dia gak kenal," jawab Minhyuk santai sambil memainkan handphonenya itu.

Minyoung jadi teringat dengan Kangmin, cowok yang disukai Seojin.

"Kakak tau cowok ganteng di sekolah itu?"

"Hei, kamu membicarakan cowok ganteng padahal ada pacarmu disini," sindir Seokjun membuat Hohyeon tersenyum, lagipula pacarkan hanya bertanya.

Minyoung mendengus, jangan asal memontong pembicaraan dong.

"Kangmin maksudmu?"

Minyoung langsung mengangguk heboh, benar si Kangmin itu.

"Dia playboy sih, mantannya banyak, prince charming sekolah seperti Seokjun, tapi dia memanfaatkan hal itu."

Minyoung cuma bisa mengangguk, ya benar sih, lagipula dia malah aneh dengan Seokjun yang gak memanfaatkan hal itu.

Berakhir dengan bercerita dengan panjang masalah yang lain, bahkan mereka suka membicarakan hantu yang mereka lihat di jalan, menyeramkan sekali.

***
"Wah, ada Seojin yang lagi kencan bersama pacarnya."

Seojin yang mendengar itu langsung kaget dan menoleh kearah belakangnya.

Disana ada Minyoung sambil tersenyum kearahnya seperti menggoda dan cowok yang ada di hadapan Seojin terlihat biasa aja.

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang