25. Begin.

1.2K 290 247
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Ini time skip ya gais;)

***
Minyoung berjalan masuk ke dalam gedung asrama bersama dengan kedua orang tuanya itu.

Taehyun memperhatikan gedung asrama sekolahnya itu, masih tampak sama, gak ada perubahan sama sekali cuma catnya aja yang ganti warna.

Anaknya baru saja tamat smp dan tentu saja dia dengan mudah masuk ke sma ini karena jalur undangan bahkan beasiswa, tapi Beomgyu dan Taehyun menolaknya, mereka masih sanggup bayar sendiri lagipula beasiswa itu lebih baik digunakan untuk orang yang sangat membutuhkan.

"Oh, dikamarmu dulu," ucap Taehyun saat tau kalau letak kamar anaknya itu di kamar suaminya.

Ya, kamar Beomgyu, dia gak minta anaknya untuk di kamarnya, ini hanya kebetulan aja, apalagi ada banyak kamar yang kosong tapi kenapa Minyoung harus dikamar milik Beomgyu.

"Aku tidak pernah melakukan hal aneh ke kamarku, jadi dia akan aman," balas Beomgyu membuat Taehyun yang mendengar itu cuma memutarkan bola matanya, iyain aja.

Minyoung berjongkok sambil menatap kearah adiknya yang tampak tersenyum kearahnya itu.

"Bakalan kangen banget sama Hanyoung," ucap Minyoung sambil memeluk adiknya yang masih berusia 2 tahun lebih itu.

Sebentar lagi akan masuk umur 3 tahun dan usianya jauh berbeda sekali dari Minyoung yang saat ini berusia 14 tahun.

Dia sudah ulang tahun ke 14, pas masuk smp kemarin dia beberapa bulan setelahnya ulang tahun ke 11 tahun.

Karena sekolah ini memang berbeda dengan sekolah lain ya, jadwal masuknya emang lebih lama.

Ketika sekolah lain sudah mulai belajar, sekolah ini baru saja menerima murid baru.

Tapi karena itu juga mereka sampai ada kelas malam, karena mengejar semuanya, Minyoung gak masalah itu, itu bukan beban sama sekali.

"Kamu bisa pulang kapanpun Minyoung mau, tinggal telpon mama atau papa aja, ok? Nanti akan ada sopir yang menjemput Minyoung," ucap Taehyun sambil tersenyum ke anaknya itu.

Minyoung langsung menganggukkan kepalanya, tentu saja dia akan pulang apalagi dia punya adik cowok yang mengemaskan seperti ini.

Saat mereka mau membuka kamar tersebut, ada suara pintu yang terbuka duluan di kamar lain.

Beomgyu, Taehyun, dan Minyoung langsung mencari suara itu berasal tapi gak tau ada dimana karena pintu kamar disini tertutup semua, kalaupun ada dibawah gak bakalan kedengeran juga.

"Kamu gapapa?"

Minyoung menganggukkan kepalanya, dia biasa saja mendengar hal seperti itu, mamanya tampak panik sekali ke dirinya, padahal Minyoung baik-baik saja.

Akhirnya mereka masuk untuk membantu Minyoung membereskan semuanya.

***
Hari ini adalah acara mos pertama, Minyoung sudah berada di lapangan sebelumnya dia mendadak kesal kenapa tadi mati listrik membuat liftnya mati dan terpaksa dia harus menuruni tangga.

Tapi setelah dia sampai ke lantai dasar listriknya menyala dan liftnya sudah berfungsi lagi, sial.

Dia yakin sekali itu pasti ulah hantu yang pernah dibunuh oleh papanya itu.

Biarkan saja, terserah mereka mau menjahili dirinya, biar mereka tau kalau Minyoung akan selalu bertahan dan gak akan terpengaruh dengan mereka.

Minyoung tau mereka ingin membuat dirinya marah, oh tentu saja gak akan bisa.

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang