Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung menoleh ketika melihat beberapa orang yang satu kelompok dengannya itu terus membicarakan dia dan Hohyeon.Setiap kelas dipisah menjadi 2, lalu kelas lain juga, dan digabung jadilah 1 kelompok.
Dan ini menyebalkan sekali, mereka tidak berhenti-henti membicarakan Hohyeon yang berjalan di sebelah Minyoung, lagipula kenapa juga dengan mereka, cowok disebelahnya itu tidak melakukan apapun.
"Tidak perlu dihiraukan, Minyoung," ucap Hohyeon saat melihat cewek disebelahnya itu ingin melawan orang yang membicarakannya itu.
Ya mau bagaimana lagi, semua hinaan mereka emang benar sih.
"Ayahnya bahkan pernah menggoda salah satu cewek yang usianya lebih muda dari umurnya, mengerikan sekali bukan," ejek salah satu cewek yang ada disana dan semuanya langsung tertawa mendengar itu.
Minyoung merasakan telinganya panas sendiri ketika mendengar hal itu, demi apapun ingin dia tusuk mulut mereka agar diam.
Tapi dia bukan seperti papanya yang mungkin benar-benar melakukan hal itu.
"Mereka itu teman se-sdku, makanya mereka lebih tau tentangku, gapapa biarkan saja, ucapan mereka emang semuanya benar, ayahku memang tidak waras," ucap Hohyeon sambil memegang buku ditangannya itu.
Tapi Minyoung melihat tangan Hohyeon yang terlihat mengepal karena kesal, ya dia yang dengar aja kesal apalagi cowok disebelahnya itu.
"Tapi bukankah gak ada hubungannya sama mereka, buat apa mereka membahas hal itu?"
"Buat senang-senanglah, mereka suka mengejek orang untuk kesenangan mereka," jawab Hohyeon sambil tersenyum, lalu dia merenggangkan telapak tangannya.
Minyoung yang masih kesal akhirnya memberi kode ke hantu yang ada disini untuk menakuti orang yang satu kelompok dengannya itu.
Mereka reflek berteriak sambil berkata hantu, Hohyeon menoleh kearah Minyoung yang tersenyum.
"Kamu melakukan sesuatu ke mereka?"
"Tidak," balas Minyoung sambil tersenyum, guru yang bersama mereka jadi bingung sendiri kenapa coba muridnya itu.
Mana ada hantu siang hari begini, lagipula masa ada hantu sih.
"Kalian kalau mau bercanda jangan disini, disini kita lagi mencatat apa saja yang bisa kita ketahui," ucap gurunya itu namun muridnya malah serius melihat hantu.
Minyoung segera menggerakan tangannya dan hantu yang ada disana segera pergi.
"Kamu benar-benar melakukannya?"
"Aku hanya melakukan yang baik kok," balas Minyoung sambil tersenyum dan kembali berjalan lagi tanpa merasa berdosa sama sekali.
Hohyeon cuma menghela nafasnya, apa-apaan itu coba.
Minyoung merasakan handphonenya berbunyi, dia langsung mengangkatnya.
Ternyata mamanya sih, wajar saja mamanya menelpon, dia tidak menjawab chat mamanya dari tadi.
"Tidak ada yang menganggu Minyoung kok, tapi teman sekelompok Minyoung tampaknya membicarakan Minyoung dari belakang terus," adunya membuat teman sekelompoknya yang mendengar itu tampak ketakutan sendiri.
Harusnya mereka sadar dari awal kalau mencari masalah dengan Minyoung itu bahaya.
Pertama, dia anak orang kaya, kedua bisa saja keluarga mereka ada yang bekerja di perusahaan milik kedua orang tuanya Minyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...