48. Sick.

1K 242 147
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Dahlah, sad aku komennya turun dratis, menangis aja, padahal aku update setiap hari.

***
Minyoung menatap kearah belakangnya ketika merasa ditatap oleh seseorang membuat Hohyeon bingung dan ikut menoleh kearah belakangnya.

Tapi gak ada siapa-siapa, orang yang duduk dibelakang dia, Seokjun, dan dua anak cowok lainnya.

Mereka ada dikelas tentu saja, Hohyeon menatap Minyoung dengan tatapan bertanya, Minyoung cuma tersenyum sambil mengangkat bahunya, dia cuma pusing saja kali jadi merasa ada yang menatapnya.

Saat dia menoleh kearah depan, dia agak terlonjak kaget saat melihat hantu, ada tepat di hadapannya sekali, siapa yang enggak kaget coba.

"Ada apa Minyoung?" tanya gurunya membuat Minyoung berdiri dan izin pergi ke uks membuat gurunya mengangguk.

Tentu saja dia akan mengizinkan, apalagi Minyoung tampak pucat begitu.

"Hei, jangan sendiri," ucap gurunya itu lalu menyuruh salah satu anak kelas untuk menemani Minyoung ke uks, kebetulan memang anak kesehatan sekolah juga.

Mereka berdua tidak berkata apapun, anak cewek tersebut membuka pintu uks dimana tidak ada siapapun disana, karena emang waktunya jam belajar.

Dia menyuruh Minyoung untuk berbaring, Minyoung menurut saja.

"Kalau demam harusnya gak perlu sekolah, kamu gak akan menjadi bodoh hanya sehari gak masuk sekolah," ucapnya sambil meletakkan sesuatu ke kepala Minyoung, sebelumnya dia sudah memeriksa kening Minyoung, tuh cewek demam.

Emang sih Minyoung sepertinya sangat sibuk, apalagi ada banyak event di sekolah, dia harus mengurusnya kemana-mana, walaupun dibantu oleh anggota osis juga, tapi tetap saja dia menjadi penanggung jawab semuanya.

"Sekarang istirahat aja," ucapnya sambil menaruh segelas teh di dekat nakas.

Dia pergi ke kelas lagi meninggalkan Minyoung yang memejamkan matanya, akhirnya bisa tidur.

Setidaknya dia harus menikmati waktu kosongnya ini untuk tidur dan tidak memikirkan apapun dulu.

Berbeda dengan Hohyeon dan Seokjun yang baru saja selesai kelas, mereka mau ke uks menghampiri Minyoung.

Mereka mengajak Minhyuk tapi tuh cowok dipanggil sama seniornya di eskul, entah masalah apa.

Pertandingan basket Seokjun akan dilakukan jam 2 nanti, sekarang masih jam 12, harusnya dia sudah berkumpul dengan anggota eskulnya sih.

Tapi peduli amat, dia akan datang melihat Minyoung dulu.

Hohyeon membuka pintu dan ternyata ada beberapa anggota kesehatan sekolah disana yang biasa aja melihat Hohyeon, tapi saat Seokjun masuk mereka tampak tersenyum.

Lah? Sebenarnya Hohyeon biasa aja sih, gak masalah gak ada yang tertarik dengannya, setidaknya Minyoung suka dengannya tanpa memikirkan materi apapun.

Orang masih bingung, Minyoung suka dengan Hohyeon itu dalam segi apa? Uang? Gak mungkin deh, muka? Bisa jadi sih, atau otak? Sepertinya bisa jadi juga.

Minyoung yang melihat itu menyuruh mereka mendekat, Hohyeon memegang leher pacarnya itu masih terasa hangat saja.

Berbeda dengan Seokjun yang malah minum teh yang untuk Minyoung, Minyoung biasa aja sih.

Mau bekas Minyoung juga bodoamat juga, Hohyeon aja gak peduli sama sekali.

"Ah iya, kakak bukannya mau tanding?"

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang