Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung baru saja selesai mandi dan melihat handphonenya menyala di atas ranjangnya itu."Kakak kalau mandi silahkan, aku sudah selesai," ucap Minyoung membuat Inna mengangguk dan segera berjalan ke kamar mandi.
Minyoung mengambil handphonenya tersebut ternyata ada video call dari mamanya.
"Hallo mama, papa," sapa Minyoung sambil tersenyum senang apalagi dia melihat adiknya disana berada di pangkuan mamanya.
Ternyata ada papanya juga sepertinya sih itu ada di rumah neneknya, kelihatan sekali apalagi dia bisa melihat ada yang tiba-tiba melambaikan tangannya di kamera.
"Hai sayang, bagaimana kamu disana? Tidurmu nyenyak, bukan?"
Minyoung menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
"Tentu, lagipula mama sama papa lagi dirumah nenek?"
"Ya, kamu harusnya tau kalau nenekmu pasti selalu saja membuat acara," jawab papanya membuat Minyoung tertawa, benar sih neneknya itukan memang suka membuat acara.
Lalu mamanya malah pergi karena mau menidurkan adiknya itu tinggal dia dan papanya saja saat ini.
"Tidak ada yang menganggu, Minyoung, kan?"
"Tidak ada, lagipula kalau adakan tinggal lawan aja, seperti kata mama," balas Minyoung membuat papanya mengangguk, terserah anaknya sih mau melakukan apa yang jelas awas saja yang berani membully anaknya itu.
Habis itu Beomgyu berkata bahwa acaranya mau mulai jadi terpaksa dimatikan, Minyoung tidak masalah kok.
Dia mulai membongkar isi tasnya, mau mencari apa yang ditaruh oleh mamanya itu di tasnya, dia belum memeriksa sampai kebawa tasnya itu.
Lalu terdiam ketika melihat ada pakaian renang disana, ya sebenarnya dia gak masalah sih memakai ini karena selama liburan mereka sering ke pantai dan Minyoung selalu memakai pakaian renangnya.
Tidak terlalu terbuka, tapi tenang saja, awas aja ada yang menatapnya terang-terangan besok.
Minyoung menaruhnya di atas ranjang karena itu akan dia pakai langsung besok, jadi langsung buka saja kalau sudah sampai di ruang ganti.
Matanya menatap kearah ranjang teman sekamarnya itu, Inna tampaknya mengeluarkan pakaian renangnya malah lebih terbuka dari miliknya.
"Serius memakai pakaian renang sangat terbuka seperti itu?" tanya Minyoung ketika melihat Inna yang baru saja selesai mandi itu.
Inna menunduk, sebenarnya dia malah tidak ingin menggunakannya tapi mau bagaimana lagi.
"Anak kelasku memaksaku memakainya, jahat ya, padahal aku tidak ingin memakainya," balasnya membuat Minyoung mengeryitkan dahinya, bukankah kalau tidak mau tinggal ditolak saja.
Minyoung mau menjawab lagi tapi Inna sudah memotongnya duluan.
"Kelasku lebih mengerikan dari kelasmu, jadi kamu gak akan tau anak-anak dikelasku itu bagaimana orangnya," lanjutnya sambil mengoleskan handbody ke tangannya itu.
Ya, dia tau sih kalau kelas 7E isinya mengerikan semua, karena bisa dibilang itu kelas buangan dan anak-anaknya tentu saja pada nakal dan gak bisa diomongin.
Nasib saja masuk ke kelas yang mengerikan seperti itu, bisa dikatakan juga Inna itu kemampuannya memang berada sangat jauh berbeda dari Minyoung yang diatas.
Saat tes ujian masuk smp ini saja namanya nomor satu, dia ingat sekali saat itu, rasanya bangga saja bisa mengalahkan orang-orang yang umurnya lebih tua darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Hayran Kurgu[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...