Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung untuk kedua kalinya datang kesini bersama orang tuanya, mamanya sudah baik-baik saja tapi emang adiknya gak ikut kesini.Dia heran kenapa bisa acara ulang tahun sekolahan bisa diadakan secepat ini, padahal dia yakin dua minggu yang lalu sekolahan ini seperti tidak akan melakukan apapun.
Sekarang sudah disulap menjadi pesta yang mewah sekali.
Acara ulang tahun sekolah papa dan mamanya dulu, dia bisa melihat Seojin yang datang juga bersama orang tuanya disana.
"Wah sudah lama sekali gak kesini, terakhir saat hamil Minyoung gak sih?" tanya Taehyun yang menatap kearah penjuru sekolahnya yang masih tampak sama tidak ada yang beda.
Biasanya tuh kalau mereka lulus pasti ada aja yang direnovasi, tapi ini tidak sama sekali cuma berbeda warna cat aja, lebih diterangi.
"Saat ada festival sekolah, Jake memberikanmu balon berbentuk tupai saat itu, jangan lupa kamu juga menang-" jawab Beomgyu yang mulutnya langsung ditutupi oleh tangan Taehyun yang menatapnya dengan tajam.
"Menang apa?" tanya Minyoung yang dari tadi mendengarkan percakapan orang tuanya itu.
Taehyun menggelengkan kepalanya dan mengajak anaknya masuk ke dalam.
Sialan, mana mungkin dia berkata bahwa dia dulu fanatik balon dan bahkan menangis karena balon yang diberikan oleh Jake pecah saat itu, untung saja ada Minseo yang memberikannya balon.
Minyoung masih tampak bingung tapi dia mengabaikannya, tangannya menunjuk kearah dinding, dimana dia sudah melihatnya bersama Hohyeon saat itu.
"Lihat, ada muka mama dan papa disana," ucapnya dengan senang membuat Taehyun dan Beomgyu menoleh.
Perasaan saat itu gak ada deh beginian, kok mendadak sudah ada aja, apalagi foto yang dipajang itu dari foto dia, suaminya lalu angkatan yang lain, dia melihat foto Sunghoon, Jake, dan Minseo juga terpasang disana.
Ya mau bagaimanapun Minseo itu termasuk pintar di sekolah, walaupun gak lulus di sekolahan ini, setidaknya dia pernah jadi juara umum satu angkatan yang membuat Sunghoon dan Jake terkalahkan oleh Minseo yang merupakan murid pindahan.
"Nanti foto Minyoung akan ada disana juga," ucap Minyoung membuat orang tuanya saling bertatapan, seriusan anaknya mau sekolah disini?
Tidak merasa terganggu atau bagaimana gitu? Apalagi banyak korban suaminya di sekolahan ini.
Baru aja Taehyun berpikir begitu, Minyoung terdiam dengan banyak suara-suara yang berteriak disekitarnya, suara yang gak bisa didengar oleh orang lain.
Kecuali oleh papanya, Beomgyu juga mendengarkan suara-suara dari korban yang dia bunuh, oh mereka menjadi hantu ternyata, pasti tujuan mereka ingin menghancurkan dirinya.
"Kamu baik-baik saja, Minyoung?" tanya Beomgyu membuat Minyoung menoleh kearah papanya.
"Tentu," jawabnya sambil tersenyum, dia tidak terlalu memperdulikan hantu-hantu disekitarnya itu dan mulai berjalan masuk bersama orang tuanya.
Murid-murid sekolahan ini yang awalnya tidak percaya kalau Minyoung anak Beomgyu dan Taehyun akhirnya percaya, hebat, baru 10 tahun sudah bisa masuk smp.
Sejenius itu bisa jadi Minyoung akan memimpin diantara foto mama dan papanya yang terpasang di dinding.
Kalau itupun terjadi, Taehyun gak akan keberatan sama sekali, malah dia bangga jika anaknya bisa mengalahkan dia dan suaminya itu.
"Lagipula Minyoung tertarik sekolah disini, apakah harus tinggal di asrama?"
"Ya, tapi kamu bisa pulang ke rumah sebentar, tapi tetap harus tidur di asrama," balas Taehyun yang mendengar pertanyaan anaknya, peraturan sekolah ini sudah diperbarui tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...