Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Btw, Happy Birthday Dahyun🎉🌺 aka Minyoung, xixixi.
***
Kelas renang adalah hal yang menyebalkan bagi murid karena malas basah-basahan, tapi beda dengan Minhyuk yang suka, Minyoungpun suka dengan berenang, tidak peduli pernah ada kasus yang dibuat oleh papanya disini.Terbukti dia dari tadi mendekati Minhyuk daripada Hohyeon yang merupakan pacarnya sendiri.
"Mama harus mengajariku berenang."
"Kamu ngelucu? Bukannya kamu bisa berenang bahkan saat itu kamu pernah lompat indah di tatapan para anak kelas, kamu gak melupakan hal itu, bukan?" balas Minhyuk membuat Minyoung sambil tersenyum kecil, tapi tetap saja dia gak mau menjauh dari Minhyuk.
Hohyeon dan Seokjun duduk dipinggir kolam, setelah pemanasan sebentar, mereka tadi sudah nyebur ke kolam, tapi naik lagi, malas.
Sama seperti yang lainnya, tapi ada juga murid yang lain yang suka renang.
Mereka bisa melihat ada adik kelas mereka yang sedang ada kelas renang juga saat ini.
Oh, kelasnya Seojin ternyata dan dia bisa melihat cewek yang pernah berkata bahwa dia akan mengalahkan Minyoung, oh dia sekelas dengan sahabatnya.
Jangan sampai Seojin dekat dengan cewek itu, bahaya soalnya tuh cewek punya aura menghasut orang padahal dia aja kena delusi.
"Wah ada Minyoung," sapa Seojin sambil tersenyum kearah sahabatnya itu, Minyoungnya malah berada di gendongan Minhyuk saat ini.
Lagipula jika di dalam air menggendong orang kayak gak ada berat-beratnya sama sekali.
Jadi ringan sendiri, makanya saat Minyoung minta gendong ke Minhyuk, dia ok aja.
Hohyeon cuma tersenyum apa-apaan pacarnya itu, dia terus memanggil Minhyuk dengan sebutan mama sampai cowok tersebut jengah sendiri dan karena malas menegur Minyoung, akhirnya dia tidak peduli lagi jika Minyoung terus memanggilnya dengan sebutan mama.
Seojin menatap kearah Hohyeon yang biasa aja melihat sahabatnya digendong cowok lain, eh buat apa juga cemburu ya, bukankah yang sedang menggendong Minyoung adalah cowok pihak bawah, mana mungkin tertarik dengan Minyoung.
"Aku kesana ya."
Minyoung mengangguk sambil membentuk jarinya menjadi seperti tanda ok itu.
"Ayo mama, gendong sampai ke ujung," ucap Minyoung membuat Minhyuk memutarkan bola matanya namun menurut saja dengan apa yang diminta oleh Minyoung.
Namun batal ketika guru mereka akhirnya datang lagi dan menyuruh semuanya agar segera masuk ke dalam air itu.
Minyoung sudah turun dari gendongan Minhyuk dan berada di sekitar anak cewek dikelasnya itu.
"Hei, kamu gapapa?" tanya Minyoung ke anak cewek kelasnya yang diam saja saat ini.
Diakan bingung sendiri, sedang bercanda atau bagaimana? Minyoung mencoba memegang tubuh cewek tersebut, cewek tersebut malah menatap tajam ke dirinya dan mengamuk, bahkan kukunya hampir mencakar muka Minyoung, untung ada anak cewek yang lain menarik Minyoung agar menjauh.
Semua orang yang ada disini bingung, Minyoung bisa merasakan kalau cewek itu benar-benar kerasukan dan tidak bercanda sama sekali.
"Dia kerasukan," ucap Minhyuk sambil berdiri diantara pacarnya dan Hohyeon.
Dia bisa melihat hantu bukan, jadi dia tau kalau itu asli atau bohong dan cewek itu benar-benar kerasukan, namun Minhyuk tidak bisa mengatasi hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...