Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung masuk ke dalam mobil ketika mamanya itu menjemputnya di sekolahan, karena libur jadi dia akan pulang ke rumah.Dia bisa melihat ada adiknya disana yang langsung memeluknya dengan erat.
"Adek gimana? Kangen kakak?" tanya Minyoung sambil merasakan Hanyoung yang sibuk memainkan pipinya itu.
"Tentu!" balasnya sambil tertawa disana Taehyun cuma tersenyum aja.
Anaknya akan kembali ke rumah dalam dua minggu siapa yang enggak senang, mungkin dia akan mengajak anaknya itu pergi liburan mungkin.
"Kamu berhasil mengalahkan, mama?"
Minyoung yang mendengar itu cuma menatap kearah mamanya.
"Iya, mama marah?"
Bukannya mendengarkan jawaban, Minyoung malah mendengar mamanya tertawa mendengar pertanyaannya tadi, astaga buat apa dia marah ke anaknya sendiri karena dirinya tergeser.
"Marah? Buat apa coba, mama malah bangga karena nilaimu bisa mengalahkan nilai mama," balas Taehyun sambil fokus menyetir mobilnya itu, dia rencananya mau mengajak anaknya itu makan di restoran yang sudah dia pesan tempatnya.
Gak diruangan khusus sih, karena malah aneh jika disana aja, enakan juga bergabung dengan yang lain.
Intinya ada meja yang sudah dipesan disana.
"Tapi foto mama jadi bergeser ke bawah, berjajar dengan foto papa."
"Terus kenapa? Biasa aja sayang, kamu padahal optimis mau mengalahkan mama, sekarang kamu malah pesimis takut dimarahin, buat apa juga marah sih," jawab Taehyun sambil menoleh kearah Minyoung ketika lampu sedang merah.
Matanya menatap anaknya yang kecil sedang memeluk lengan kakaknya dengan erat, rindu sekali ya.
"Ah lupa, Minyoung pulang," ucap Minyoung sambil mencium pipi mamanya itu.
"Selamat datang sayang," balas Taehyun sambil mencium pipi anaknya itu.
Kebiasaan mereka berdua, pas Beomgyu menyuruh anaknya untuk menciumnya juga, dia malah gak mau, katanya malu.
Beomgyu cuma mendengus mendengar jawaban anaknya, berharap anaknya gak akan pernah mencium siapapun, walaupun mustahil sih.
"Papa mana?"
"Kerja, nanti dia bakalan pulang cepat kok, sekarang ayo turun," ajak Taehyun setelah memarkirkan mobilnya itu, dia segera turun sambil mengendong Hanyoung.
Hanyoung tampak menciumi pipi mamanya itu, suka sekali dia melakukannya, hanya keluarganya saja tapi, dengan orang lain dia gak akan mau.
Minyoung sih dicium adiknya mah gak masalah, lagipula adiknya emang sangat manja ke dirinya, ya walaupun tetap lebih manja ke mamanya sih.
Dia baru saja masuk ke dalam restoran langsung diajak oleh pelayan disana diarahkan ke meja yang sudah dipesan oleh mamanya itu.
Taehyun duduk sambil meletakkan anaknya di bangku yang ada di sebelahnya dan Minyoung duduk di hadapan mamanya.
"Pesan aja apapun yang kamu mau, lagipula kamu selalu makan yang sehat bukan disana?"
Minyoung mengangguk, dia bisa memasak kok, walaupun ya memang gak banyak menu yang dia bisa masak, tapi setidaknya dia akan membuat sayur untuk tetap membuatnya makan sehat.
"Sebenarnya kak Hohyeon suka memasak gitu, jadi dia suka bawain Minyoung makanan juga," jawab Minyoung membuat Taehyun tersenyum sambil mengusap pipi anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...