Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Minyoung sebenarnya gak tau mau ngomong apaan saat ini karena dia hanya mengikuti orang tuanya saja.Saat ini adalah hari yang penting bagi orang tuanya, mungkin baginya juga sih.
Karena orang tuanya mau memberikan hak perusahaan ke dirinya padahal emangnya kenapa sih? Diakan mau jadi dokter, walaupun kata mamanya menerima saja gak masalah, mereka tetap yang menjalankan perusahaannya.
Ya memang sih, mereka juga tau anaknya mau jadi dokter, intinya warisan mereka untuk Minyoung dan Hanyoung, intinya gitu.
Walaupun Minyoung mendapatkan perusahaan milik papanya, tentu perusahaan mama atau papanya gak ada bedanya sama-sama sukses dan besar, tapi memang lebih unggul milik papanya.
Mereka saja jalan di bidang yang berbeda.
"Senyum sayang," ucap Taehyun sambil tersenyum ketika melihat anaknya yang akhirnya tersenyum itu.
Minyoung memeluk lengan mamanya itu sebenarnya acaranya sudah selesai, sekarang ada acara makan-makan gitu.
Nah diadakan dimana? Ya tentu saja dirumahnya, dia bisa melihat ada relasi orang tuanya, ada anak-anak sekolahannya juga, karena memang sedang diliburkan beberapa hari dari sekolahan.
Karena sekolah ada renovasi, jadi gak sekolah dan muridpun diliburkan, lumayan liburan beberapa hari.
Dia bisa melihat ada Minhyuk dan Seokjun juga disana, pacarnya tidak datang karena ya dia mau ngapain datang kesini?
Orang tuanya bukanlah pengusaha, walaupun ibu pacarnya itu bekerja di toko kue milik neneknya, tapi ya apa hubungannya juga.
Lagipula Hohyeon berkata dia mau mengajak adiknya jalan-jalan bermain di wahana permainan yang mereka ingin datangin, karena masuk ke wahana itu cukup mengeluarkan banyak uang, nah karena Hohyeon mendapatkan uang dari sekolahan, kenapa dia gak ajak adik-adiknya ke wahana tersebut.
Kakak yang baik, Minyoung tau pacarnya itu sangat baik, walaupun memang sih dia jarang ngomong, karena Hohyeon tidak banyak omong.
Minyoung padahal ingin pacarnya datang kesini, soalnya ibu pacarnya juga ada disini.
"Minyoung kesana ya," ucap Minyoung sambil menunjuk kearah Seokjun dan Minhyuk, mamanya itu menoleh kearah sana sekilas lalu mengangguk.
Untuk dia gak pakai gaun, jadi amanlah saat ini.
"Gila kamu jadi anak orang kaya aja sudah kaya banget, apalagi menjadi pewaris, gila aku iri," ucap Seokjun saat melihat Minyoung yang menghampiri mereka.
Minyoung cuma memutarkan bola matanya, dia aja gak suka, nih cowok malah iri dengannya.
"Mama gak makan makanan penutupnya?" tanya Minyoung saat melihat Minhyuk yang hanya memegang gelas berisikan limun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoung's Journal
Fanfiction[On Hold] Spin off Never Ending. Ketika Minyoung baru saja masuk ke SMP, dirinya melihat ada banyak sekali hantu yang meminta bantuan ke dirinya, apakah dia perlu membantu hantu tersebut? #1 in rocketpunch || 060421 #1 in misteri || 270521 ➡️30.01.2...