69. Students.

820 226 160
                                    

Time skip.

Aku lagi mencoba update setiap hari ke book baruku, yeonbin sih, judulnya The Story Of Youth, kalau tertarik mampir ya, vote dan komennya ditunggu, hehehe.

Ok, sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Minyoung dengan tersenyum melihat anak-anak baru disekitarnya.

Akhirnya impian Seojin untuk masuk ke sekolah yang sama seperti Minyoung akhirnya tercapai, terbukti karena dia sudah berada disini dengan memakai pakaian yang sama dengan Minyoung.

Lalu ada banyak murid baru yang lain juga berada di tempat dimana dia berdiri sekarang, lalu matanya melihat kearah Minyoung yang berada di paling depan dengan banyak anggota osis berada disisinya.

Minyoung malah terlihat keren sekali saat ini, padahal Minyoung umurnya sama seperti murid baru.

Dia memegang mic disana mau memberi kata sambutan ke murid baru di sekolahnya itu.

Anak cowok seperti tertarik melihat ketua osis yang ada di hadapan mereka itu, sayang sekali mereka tidak tau fakta kalau Minyoung itu sudah punya pacar.

"Perasaan kita baru saja melakukan hal yang sama seperti mereka, sekarang sudah melihat hal seperti ini lagi aja," ucap Seokjun yang sedang berdiri di balkon sekolah sambil menatap murid baru yang sangat banyak itu.

Ya memang setiap tahun muridnya emang banyak sih, makanya gedung asramanya ada 2 gedung.

"Saat itu Minyoung dipermalukan, bukan?"

"Iya, tapi semuanya takut ketika tau dia anak donatur terbesar sekolah," balas Hohyeon yang sama seperti Seokjun dan Minhyuk hanya berdiri di balkon lantai 2 sekolahnya sambil melihat Minyoung yang menyambut murid baru dengan senyumannya.

Lagipula mereka bertiga gak ada hubungan dengan osis, jadi mereka memilih untuk berdiri disini, apalagi ada banyak murid lain melakukan hal yang sama seperti mereka, melihat murid baru itu seru juga ternyata.

Dan biasanya juga pasti belum belajar bukan di hari pertama, makanya mereka santai keluar begini.

"Tantangannya masih sama seperti dulu ya, disuruh minta tanda tangan anggota osis," ucap Minhyuk ketika melihat Minyoung yang langsung diserbu oleh murid baru itu.

Mana pada manggil kakak semua ke Minyoung, padahal umur mereka semuanya sama.

"Minta tanda tangan dong," ucap Seojin sambil mengulurkan kertasnya ke Minyoung.

Minyoung yang melihat langsung tersenyum kecil dan memberikan tanda tangannya disana, lagipula jika mendapatkan tanda tangan ketua osis maka mereka hanya perlu meminta 5 tanda tangan lagi dari anggota osis yang lain.

Tentu saja Minyoung kabur dari sana, tangannya akan pegal jika semuanya minta tanda tangan ke dirinya.

"Eh cantik, sebelum kamu kabur, aku minta tanda tanganmu dulu," ucap seseorang membuat Minyoung menoleh dan disana ada Kangmin sambil mengarahkan kertas dan penanya.

Minyoung rada malu dipanggil cantik tadi.

Seokjun menoleh kearah Hohyeon yang memutarkan bola matanya, apa-apaan tuh cowok.

"Hentikan, aku sudah punya pacar, kamu bisa memanggilku Minyoung," balasnya sambil memberikan tanda tangannya dan segera pergi dari sana membuat Kangmin cuma tersenyum.

Seojin melihat dari belakang, ah memang susah bukan suka sama playboy seperti Kangmin, bawaannya cemburu terus padahal gak ada hubungan apa-apa.

Kangmin menoleh kearah belakangnya sambil melihat ada Seojin disana dan dia langsung tersenyum.

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang