74. Engaged.

829 219 197
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Minyoung sedang berdiri bersama pacarnya saat ini sambil melihat disana ada Seokjun dan Minhyuk yang berdiri disana.

Tentu saja dipandu oleh mc disana, hari ini acara pertunangan mereka, bisa dipastikan nanti bakalan nikah tuh dia orang abis tamat sma kayak orang tuanya.

"Kamu kenapa senang sekali? Mereka yang tunangan bukan kamu," ucap Hohyeon sambil melihat kearah pacarnya yang tampak excited saat ini.

"Gimana gak senang, mamaku tunangan hari ini," jawabnya dengan senang membuat Hohyeon cuma mengangguk-anggukan kepalanya apaan itu.

"Tapi, mama sudah menikah, sayang," balas seseorang membuat Minyoung menoleh dan disana ada orang tuanya bahkan ada adiknya juga.

Lalu ada Seojin bersama orang tuanya juga, karena paman Heeseung itu berteman dengan keluarganya Minhyuk, pernah ada proyek bisnis bersama gitu.

"Bukan mama tau, tapi mama Minhyuk," balas Minyoung membuat Hohyeon cuma menggelengkan kepalanya, kenapa sih pacarnya itu.

Taehyun cuma tergelak apa-apaan itu, Hanyoung yang berada disebelah mamanya itu langsung minta gendong ke Hohyeon.

Hohyeon langsung menggendong adik pacarnya itu, lagipula Hanyoung ini kok bisa-bisanya kalau bertemu dengan dirinya minta gendong.

"Minhyuk menjadi mamamu?"

Minyoung mengangguk saat mendengar pertanyaan papanya tadi, Beomgyu cuma mengangguk kecil, berarti cowok yang mirip dengan istrinya itu merawat anaknya dengan baik, bagus deh Minyoung tidak masalah punya teman cowok asal memang benar aja.

Minhyuk yang ada disana padahal mau tukar cincin malah salah fokus sama papanya Minyoung.

"Hei, kamu kenapa malah melihat papa Minyoung," ucap Seokjun yang menegur pacarnya itu.

Minhyuk cuma mendecih kenapa sih, diakan cuma melihat doang, kapan lagi melihat cowok yang super ganteng seperti papanya Minyoung.

Acara tukar cincinnya dimulai, ada mc yang memandu acara tersebut, Minhyuk mulai memasangkan cincin yang ada namanya disana ke tangan cowok di sebelahnya itu.

Begitu juga dengan Seokjun, muka mereka berdua tampak ogah-ogahan bukan karena gak suka, karena malas aja, apalagi ada banyak sekali kamera yang memotret mereka, silau tau.

Semuanya bertepuk tangan setelah acara tadi selesai, akhirnya mereka berdua bisa pergi dari sana, lagipula sudah waktunya para tamu untuk makan.

"Mama! Selamat!" ucap Minyoung sambil berlarian ke Minhyuk, Taehyun yang ada disana cuma melongo melihat anaknya.

Beomgyu tertawa aja, dia malah melihat Minyoung itu seperti Taehyun saat tau Minseo dilamar oleh Heeseung saat itu, nah begitulah Taehyun dulu.

"Dia hanya bertingkah sama sepertimu beberapa belas tahun lalu, kamukan bertingkah begitu juga saat Minseo dilamar Heeseung," ucap Beomgyu membuat Taehyun mendengus, ya dia gak bisa mengelak sih karena itu memang benar, dirinya saat itu bertingkah sama seperti anaknya saat ini.

Minyoung tampak memeluk Minhyuk disana, berbeda dengan Seokjun yang berjalan duluan kearah Hohyeon yang sedang makan dengan ada adiknya Minyoung disebelahnya.

Hanyoung cuma menoleh sekilas kearah orang yang mendekati meja ini lalu lanjut makan sambil menonton sesuatu di tabnya.

Adik Minyoung itu sepertinya lumayan cuek ya, kelihatan juga sih, sepertinya apa yang dibicarakan Minyoung akan menjadi kenyataan, dimana adiknya itu akan mengalahkan mereka semua.

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang