49. Baby.

1K 232 156
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Minyoung berjalan dengan cepat keluar dari kamarnya sambil melihat kearah handphonenya, dia sebenarnya saat pulang tadi tidur bentar, terus baru mau pergi ke pertandingan basket sekolahnya melawan sekolahan lain.

Tangannya menekan tombol lift yang ada disana, dia memakai baju yang simple saat ini.

Lumayan terbuka juga sih, karena sedang panas jadi ya dia pakai crop top berwarna kuning dan celana panjang berwarna hitam.

Lumayan terbuka juga sih, karena sedang panas jadi ya dia pakai crop top berwarna kuning dan celana panjang berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lift kembali terbuka dan dia melihat ada Hohyeon dan beberapa orang masuk ke dalam.

"Ada apa dengan pakaianmu, Minyoung?" tanya Hohyeon saat melihat penampilan pacarnya saat ini.

Minyoung cemberut sambil memeluk lengan pacarnya itu, cemburu banget sih, diakan gak pamer apapun, lagipula hari ini sedang panas.

"Kakak cemburu?"

"Iyalah, lagipula kamu gak ada baju lain?"

Orang-orang di lift hanya menyimak aja, oh? Mereka pikir Hohyeon biasa aja melihat Minyoung pakai baju crop top gitu.

Soalnya Hohyeon sama Minyoung dibanding pacaran malah terlihat seperti kakak adek.

"Pakai ini aja cemburu, gimana kalau aku pakai baju cheerleader," balasnya lagi membuat Hohyeon memutarkan bola matanya sambil berjalan keluar dari sana ketika sudah sampai di lantai dasar.

Mereka semua ternyata mau ke satu tujuan yang sama, yaitu lapangan basket yang bisa mereka ada banyak yang berjalan kearah sana.

Cewek cowok datang semua intinya, Minyoung sebenarnya biasa aja sih dengan basket, gak terlalu suka banget, tapi karena ada Seokjun, jadi dia nonton aja.

Apalagi Seokjun saat mereka lomba dance aja sampai nonton juga.

Ada beberapa anak cowok di sekolahan yang memperhatikan Minyoung, tapi Minyoung cuma menoleh kearah lain sambil memeluk lengan Hohyeon, risih sih enggak, dia biasa aja sebenarnya.

Lagipula mereka harusnya sadar diri, kalau Minyoung gak bakalan mau sama mereka, kan dia maunya sama Hohyeon aja.

"Malu pakai crop top?"

"Enggak kok," balas Minyoung sambil tersenyum dan segera berjalan masuk diikuti oleh Hohyeon dan banyak orang lainnya.

Mereka menaiki tangga, sebelumnya mereka beli minuman dan snack dulu, pasti bakalam lama disana.

Saatnya mencari Minhyuk, kemana tuh cowok ya.

"Hei, lepasin, apa-apaan kamu," ucap Minhyuk dengan kesal sambil menatap kearah Seokjun yang sedang memeluknya itu, manja sekali coba.

Padahal mereka berdua itu di jodohin, ingat di jodohin, tapi karena Seokjun tampan, apa salahnya, kebetulan dia baik dan perhatian juga.

"Gapapa tau, aku lagi mengisi stamina, kamu gak tau aku saat ini sedang gugup."

Minyoung's JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang