13

92 3 0
                                    

Mereka berempatpun makan dengan keheningan yang ada.

Belum ada yang bisa memulai topik secara deluan.

"Kalian sekolah di mana?" ucap Azka memecah keheningan saat mereka berempat sedang makan.

"Mereka berdua sekolah di SMA Trisatya sama kaya kita juga" ucap Nouval menjawab pertanyaan Azka sebelum Calista dan Arshi menjawab.

Azka hanya mengangguk dan ber oh ria.

Azka melihat pergerakan Arshi dari awal Arshi duduk hingga makan.

Sepertinya Azka tertarik dengan Arshi.

'Boleh juga nih' batin Azka.

Setelah setengah jam Arshi dan Calista makan mereka memutuskan untuk langsung pergi dari tempat makan tersebut.

Arshi dan Calista berdiri dari duduk mereka masing masing lalu berpamitan kepada Azka dan Nouval.

"Kami deluan ya kak" ucap Arshi keada Nouval dan Azka yang ada berada di depannya.

Refleks membuat Azka dan Nouval berdiri juga dari duduknya.

"Eh? Gamau barengan aja?" ucap Nouval modus kepada Arshi.

"Ngga usah kak, kami juga mau ketempat lain dulu" ucap Calista, kali ini Calista yang menjawab.

Nouval hanya menggangguk pasrah.

Azka yang ikut berdiri pun berbicara.

"Hati hati ya Arshi" ucap Azka sembari memberikan senyuman manisnya kepada Azka.

"Iya kak" ucapnya dan langsung mengeluari tempat makan itu setelah membayarnya.

"Woi" ucap Azka memanggil Nouval yang duduk di sebelahnya.

"Apa?" ucap Nouval langsung menanggapi dengan bermain ponsel ditangannya.

"Lo ada nomor Arshi?" ucap Azka kepada Nouval.

Nouval langsung teralihkan dari ponselnya dan langsung melirik tajam teman yang ada disanpingnya itu.

"Buat apa lo?" ucap Nouval sewot.

Azka pun tersenyum.

"Jika dilihat lihat Arshi cantik juga, bolehlah jadi bahan mainan gue" ucap Azka dengan senyum liciknya.

"Itu punya gue anjing, jangan lo ambil" ucap Nouval mulai emosi.

"Bukannya lo udah ada Bianca?" ucap Azka bertanya kepada Nouval sembari menaikkan satu alisnya.

"Itu sahabat gue goblok" jawab Nouval.

"Dasar lo, berlindung dengan kata 'sahabat'" ucap Azka memancing Nouval.

"Sahabat kok malah pilih sahabat dari pacarnya sendiri" ucap Azka makin memancing Nouval.

"Lo tau?" ucap Nouval bingung.

"Tau, Arshi mantan lo kan?" ucap Azka kepada Nouval sembari tersenyum licik kepada Nouval.

"Dikasih kupu kupu malah milih kepompong, bego banget lo" ucap Azka sembari melangkan kepala Nouval.

"Anjing lu" ucap Nouval kembali fokus kepada layar ponselnya.

'Gue main main bentar sama Arshi boleh deh kayanya' ucap Azka dalam hatinya.

ELLGAR (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang