Setelah mengambil bebek itu dan membawa boneka bebek itu ikut Arshi menelusuri lorong toko siapa tahu ada yang bagus.
Arshi terus berjalan hingga membuat matanya terarah oleh satu boneka lagi.
Arshi melihat boneka teddy bear di toko tersebut dan langsung Arshi bawa.
Tangan kiri Arshi memegang boneka bebek sementara tangan kanan Arshi memegang boneka teddy bear, sementara di pergelangan tangan kirinya ia memegang kantong belanjaan yang tadi Arshi beli.
Ia melihat secara detail boneka teddy bear yang ia pegang itu.
Terlihat bahwa boneka teddy bear tersebut berwarna coklat.
"Ih lucu Arshi mau ambil yang ini juga deh" ucap Arshi melihat boneka teddy bear yang ia pegang.
Arshi tersenyum gembira saat memegang boneka Teddy bear dan bobeka bebek itu.
Arshi rasa cukup sampai disini saja Arshi membeli boneka di toko yang ia tenpati ini.
Arshi berjalan menuju kasir, lagi lagi keberuntungan di pihaknya kasirnya sedang tidak ramai jadi Arshi bisa langsung membayarnya.
Selang beberapa detik akhirnya belanjaan Arshi siap untuk dibawa pulang.
Arshi memberi uang kepada mas kasir tersebut lalu mengambil belanjaannya.
"Terimakasih mas" ucap Arshi mengambil struk belanjanya.
"Sama sama mba" ucap mas kasir itu.
Setelah mas kasir memberi struk belanjaan kepada Arshi, Arshi mengeluari area toko dan berjalan untuk mampir ke toko buku.
Arshi melihat mengangkat tangan kanannya dan melihat jam di pergelangannya.
Sudah pukul delapan malam sepertinya sehabis membeli buku Arshi akan langsung pulang.
Arshi memasuki toko buku dan melilihat lihat buku di sekitarnya.
Belum ada yang cocok menurutnya.
Selang beberapa menit satu buku yang berada di depan Arshi berhasil memngambil perhatian penuh darinya.
"Arshi beli dua aja kali ya? Buat Ellgar satu?" ucap Arshi kepada dirinya sendiri saat melihat belakang buku dan sonipsis cerita yang lumayan bagus.
"Iya deh, beli dua aja" ucap Arshi dan mengambil dua buku dengan judul yang sama.
Arshi tersenyum gembira saat menemukan buku yang cocok dengan dirinya.
"Semoga aja Ellgar suka ya" ucap Arshi saat berjalan menuju kasir.
Arshi mengantri, hanya butuh waktu beberapa menit gilirannya membayar sudah tiba.
Arshi memberikan buku yang ia pegang di meja kasir lalu memberikan uang kepada mbak kasir dan langsung mengambil belanjaannya saat struk belanjaan Arshi telah diberikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELLGAR (TAMAT)
Teen FictionLangit yang menghitam disambut dinginnya udara yang diiringi derasnya hujan yang begitu mencengkram. Sungguh kejamnya dunia ini yang tidak membawa keadilan untuk semua orang. Ini tentang hidup seseorang yang berkali kali dimatikan. Dengan senyum...