27

64 3 0
                                    

Setengah jam habiskan waktu makan, akhirnya selesai juga.

Arshi mengambil piringnya dan Ellgar dan juga yang lainnya untuk menaruhnya kedapur dan untuk dicuci terapi sudah didahului Bik Ina.

"Biar bibik aja Non, Non Arshi duduk aja" ucap Bik Ina saat Arshi berdiri dari duduknya dan ingin membawa piring piring kebelakang.

"Gapapa bik Arshi bantu" ucap Arshi saat Bik Ina juga memegang piring di sisi lain.

"Non Arshi duduk aja, disini Non Arshi tamu" ucap Bik Ina memberi kode agar Arshi duduk.

"Arshi disini saja, tante juga mau ngomong" ucap tante Rianan kepada Arshi.

"I-iya tante" ucap Arshi kepada tante Riana.

Ellgar berdiri dari duduknya sontak membuat Arshi, Riana, dan Nouval menoleh.

"Lo ikut gue" ucap Ellgar menarik tangan Arshi dari duduknya tapi Arshi menolaknya.

"Tante Riana mau bicara dulu sama Arshi" ucap Arshi kepada Ellgar dan memberi kode agar Ellgar duduk.

"Ikut gue Arshi" ucap Ellgar dengan menekan nadanya.

"Arshi gamau Ellgar, ngga sopan" ucap Arshi menjeda ucapannya.

"Gapapa Arshi, ikutin Ellgar saja" ucap Riana tersenyum kepada Arshi.

"Arshi nggamau tante, nggaboleh kaya gitu" ucap Arshi melepas kembali pergelangan tangannya sata dipegang oleh Ellgar.

Arshi berdiri dari duduknya menatap Ellgar lalu menarik tangan Ellgar agar duduk kembali di kursinya.

Arshi duduk kembali dikursinya.

"Ellgar ngga boleh kaya gitu, Ellgar disini aja temenin Arshi" ucap Arshi menatap Ellgar.

Ellgar hanya pasrah dan tidak berkutik lagi ia lebih memilih menunggu Arshi untuk pulang dari rumahnya.

Riana sempat kaget melihat interaksi Arshi dan Ellgar, tampaknya Ellgar tidak bisa menolak Arshi dan lebih memilih mengikuti kemauan Arshi.

Nouval melihat pergerakan Arshi dan Ellgar, didalam benaknya ada rasa iri terhadap adeknya itu.

Terlihat bahwa didalam manik mata Ellgar ia sangat perhatian dengan Arshi, dan terlihat pergerakan Arshi, Arshi sangat ingin Ellgar lebih baik dan lebih menghargai orang yang lebih tua.

Apakah Arshi sudah melupakan dirinya? Dan mulai mencintai Ellgar?

"Arshi sejak kapan kamu mengenal Ellgar?" tanya Riana kepada Arshi.

"Kami saling mengenal kurang lebih bulan semester awal tante" ucap Arshi tersenyum kepada Riana.

"Kamu ada hubungan special dengan Ellgar?" ucap Riana bertanya kepada Arshi lagi sembari melihat Ellgar.

"Cuma teman kok tante" ucap Arshi tersenyum kepada Riana.

Nouval melihat kearah Arshi.

Hanya teman? Ia masih punya kesempatan.

"Kenalin ini anak tante, abangnya Ellgar" ucap Riana kepada Arshi memperkenalkan Nouval dan menjeda ucapannya.

"Kamu kenal kan? Nouval juga kakak kelas kamu" ucap Riana memperkenalkan Nouval.

"Iya kenal tante, Arshi juga baru tahu mereka adik kakak" ucap Arshi tante Riana.

"Arshi tante ke kamar dulu ya, kapan kapan kita ngobrol lagi ya" ucap Riana kepada Arshi dan berdiri dari duduknya.

Sontak Arshi juga berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati mama Ellgar, tante Riana.

"Iya tante, makasih banyak ya" ucap Arsgi sembari menyalimi tante Riana.

ELLGAR (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang