63

45 2 0
                                    

"Nanti pulang sekolah tunggu di parkiran" ucap Ellgar lalu berdiri dari duduknya setelah diangguki oleh Arshi yang berada di sebalahnya.

Ellgar berjalan menuju penjaga perpustakaan yang juga kaget dikarenakan lampu yang tiba tiba menyala seketika.

Ellgar meminjam buku yang telah ia pegang di tangannya lalu setelah di cap ia langsung keluar perpustakaan dan berjalan menuju kelasnya dikarenakan jam istirahat sebentar lagi akan habis.

Arshi seketika cengo, karena hari ini adalah perdana Ellgar memulai topik secara deluan ditambah lagi Ellgar mengajaknya untuk pulang bareng itu adalah rekor plus plus untuk Arshi.

Arshi melihat sekalilingnya yang sudah tampak sepi meninggalkan Arshi dan beberapa orang yang berada di sana.

Arshi berdiri dari duduknya dengan membawa buku yang ia tenteng di tangan kanannya.

"Baaa" ucap Calista yang mengejutkan Arshi dari belakang tubuh Arshi dengan menampakkan mukanya dari samping.

Arshi seketika langsung memegang dadanya yang terkejut.

"Calcal dari mana aja sih? Tadi Arshi cari kok ngga ada" ucap Arshi dengan mulutnya yang cemburut.

"Alah pura pura lo cariin gue, padahal lagi berduan sama Ellgar kan?" Ucap Calista yang langsung membuat Arshi berubah menjadi merah padam seperti tomat.

"Yahh salah tingkan kan lu" ucap Calista menggoda Arshi dengan menyolek tangan Arshi dan menendang badan Arshi dengan badannya.

"Ih Calcal kok gitu sih, kan Arshi malu" ucap Arshi menutup mukanya dengan tangannya yang satunya membuat Calista di buat gemas oleh sahabatnya sendiri.

"Iya iya" ucap Calista yang ikut tersenyum.

"Tadi gue ketoilet jadinya lama deh" ucap Calista dengan alasan yang bisa membuat Arshi langsung percaya dan mengangguk angguk mengiyakan.

Calista merangkul pundak Arshi dengan tangannya dan tidak dihiraukan dengan Arshi.

Arshi dan Calista berjalan mengeluari perpustakaan dan menuju kelas karena bel akan berbunyi dengan cepat dan tidak lama lagi.

Fattan berjalan menuju meja Arshi lalu meletakkan tas totebag yang berisi banyak roti roti di dalamnya di depan meja Arshi.

Sontak membuat sang empunya langsung terkaget karena Fattan bahkan tidak menunjukkan tanda tanda ia akan ke tempat Arshi.

"Ha?" Ucap Arshi yang langsung melihat Fattan yang berada tinggi di sebelahnya sedanb berdiri.

Sontak Calista juga ikut melihat kearah Arshi yang berada di sampingnya membuat Calista menyipitkan matanya dengan curiga karena Fattan.

"Buat lo, dimakan ya" ucap Fattan langsung berjalan kembali ke meja yang ia duduki.

"Eh? Fattan" ucap Arshi saat Fattan beranjak dari sampingnya dan melihat kearah belakang menghadap Fattan yang membelakangi Arshi karena berjalan dengan arah sebaliknya.

"Iya?" Ucap Fattan langsung membalikkan badannya dan berjalan kearah Arshi untuk mendengar apa yang ingin Arshi ungkapkan.

"Makasih banyak ya" ucap Arshi dan langsung diangguki oleh Fattan.

Fattan kembali berjalan kebelakang untuk menduduki mejanya.

Arshi mengambil totebag yang berada di atas meja dan langsung melihatnya, ternyata di dalamnya terdapat banyak roti.

Arshi langsung menaruh totebag itu di bawah agar tidak menyita perhatian para murid yang berada di kelasnya.

Tringggg!!

ELLGAR (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang