12

95 3 0
                                    

"Calcal" ucap Arshi saat dimana Calista ingin menidurkan dirnya sendiri.

"Hmm" jawab Calista dengan mata yang tertutup tapi mulut yang terbuka.

"Besok jalan jalan ke mall yuk" ajak Arshi dengan mata berbinarnya.

"TUMBENAN LO, GAS KUY" ucap Calista dengan mata bulatnya yang langsung terbuka lebar dan berbinarnya juga.

Arshi hanya mengangkat tangannya dan membentuk jempol sebagai tanda mengiyakan.

Setelah itu Arshi dan Calista memutuskan untuk tidur, karena jam sudah menunjukkan hampir pukul dua belas.

Mereka tidak ingin tidur terlalu larut malam.

Pagi pun telah tiba, hari ini mereka berniat untuk bersenang senang.

Arshi dan Calista sedang bersiap siap untuk pergi.

"Belum siap juga?" ucap Calista melihat Arshi yang sedang merapikan rambutnya.

"Bentar lagi" ucap Arshi sembari mengambil parfum dimeja hiasnya lalu mengsemprotkannya keseluruh badannya.

"Yuk" ucap Arshi mengajak Calista dan mengambil tasnya yang berada di kasur.

Calista berdiri dari duduknya lalu segera mengikuti Arshi mengeluari kamarnya.

Arshi dan Calista menuruni anak tangga untuk menuju ruang tamu karena ingin berpamitan dengan mama Arshi, Desi.

"Maa Arshi berangkat ya" ucap Arshi sembari menyalimi mamanya diikuti juga dengan Calista.

"Iyaa hati hati ya" ucap Desi kepada Arshi dan Calista.

"Iya maa" ucap Calista menyambut mamanya.

"Tante Calista pergi dulu ya" ucap Calista berpamitan dengan tante Desi.

"Iya nak, nitip Arshi ya" ucap Tante Desi kepada Calista sembari mengelus pundak Calista.

"Iya tante, pasti dijagain kok" ucap Calista tersenyum kepada tante Desi.

Desi membalas senyum Calista balik.

Arshi dan Calista mengeluari rumah dan menuju parkiran lalu memasuki mobil.

Arshi berposisi sebagai penyetir sementara Calista berada di posisi tempat duduk penumpang sebelah Arshi.

Setelah beberapa menit memanaskan mobil, dan memasang sabuk pengaman, Arshi menjalankan mobilnya dengan kecepatan rata rata.

"Enaknya lagu apa ya?" ucap Calista menanyakan kepada Arshi sembari ingin mencari lagu di tab mobil.

"Hmm..."ucap Arshi sembari mengarahkan jari telunjuk kirinya ke dagunya dan tangan kirinya menyetir.

"Lagu ini aja, kalau ga salah nama lagunya Line without a hook dari Ricky Montgomery" ucap Arshi dan diangguki oleh Calista.

Calista mencari lagu yang Arshi maksud.

"Yess.. ketemu" ucap Calista seraya menyandarkan tubuhnya.

Lagu pun dimulai hingga pertengahan mereka bernyanyi secara bersamaan saat lirik yang diketahui masing masing.

"Guess there is something, and there is nothing" ucap Calista dan Arshi keduanya menikmati lagu yang mereka nyanyikan.

"There is nothing in between" lanjut keduanya heboh sendiri di dalam mobil.

"And in my eyes, there is a tiny dancer" ucap Calista dan Arshi sembari melambaikan tagan mereka keatas sementara Arshi hanya melambaikan satu tangan.

ELLGAR (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang