1. Perkenalan

10.1K 443 2
                                    

Alexander Jessica Humington

Wanita karir yang menjabat sebagai CEO diperusahaannya sendiri dan merupakan pebisnis terkenal di dunia. Dia seorang yang angkuh, dingin, kejam, dan sombong. Saat ini berusia 25 tahun dengan fisik yang sexy dan body goal, dan dia masih menikmati kehidupannya seorang diri karna belum ada yang dapat meluluhkan hatinya. Sahabat dan orang sekitar biasa memanggilnya dengan nama Lexa Dan untuk rekan bisnisnya Alexa. Dia akan menjadi mommy untuk babygirlnya yaitu Zia. Orangtua Lexa keduanya ada diluar negeri karna Ayahnya mengurus perusahaannya yang ada di luar negeri sana dan Ibunya menemani Ayahnya. Lexa juga merupakan anak tunggal dan dari kecil dia sudah terbiasa mandiri, kedua orangtuanya juga tidak memanjakan dan menuruti semua keinginan anaknya walau hanya satu-satunya. DIsini Lexa hanya tinggal sendiri tanpa keluarga hanya di temani oleh asisten rumah tangga saja. Orangtua Lexa tidak pernah mempermasalahkan apapun yang dilakukan oleh anaknya selama tidak merugikan orang lain.

Kenzia Alexander

Gadis berusia 14 tahun yang periang, baik, dan lemah lembut berbanding terbalik dengan Mommynya. Dia mengalami kecelakanaan yang menyebabkan amnesia permanen dan kehilangan kedua orang tuanya. Dia juga tidak memiliki keluarga terdekat, kedua orang tuanya merupakan anak tunggal. Dia diberikan nama oleh Lexa menggunakan namanya juga dan biasa di panggil Zia. Dia akan menjadi kesayangan dari Mommy Lexa yang akan diperlakukan dengan lembut dan sebaik mungkin, berbeda dengan orang lain yang akan di buat tegang saat melihatnya. Semua keinginannya akan selalu di penuhi oleh Mommynya.

My Babygirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang