Cerita

267 35 14
                                    

Halo, temen-temen semuaaa. Maaf nih aku tiba-tiba update di lapak-nya Chance karena ada yang ingin aku bahas.

Maaf kalian harus baca ini. Sebenernya beberapa hari yang lalu, aku di chat sama salah satu author wattpad. Dia mau memastikan kalau ceritanya yang sama persis sama cerita Chance ini.

Mungkin kalian juga udah sedikit banyak tau tentang ini. Jujur aku memang sempet baca ceritanya dan aku suka banget. Aku sampai re-read ceritanya dan itu yang bikin aku inget sama beberapa scene di tulisan itu.

Chance ini memang terinspirasi dari tulisan itu bahkan dari judul aja cuman beda-beda tipis. Beberapa part di sini dan bahkan konfliknya persis kayak tulisan itu.

Maaf banget kalau kesannya aku ngejiplak karyanya atau apapun itu makanya kalian ngerasa dejavu pas baca ceritaku karena memang semirip itu.

Aku minta maaf kalau bikin kalian kecewa karena tulisanku di Chance ini yang kesannya plagiat dan ngejiplak karya orang lain dan bukan bener-bener original karyaku.

Aku mau cerita ke kalian pun butuh waktu karena aku tau yang aku lakuin itu salah.
Sekali lagi, aku bener-bener minta maaf sama kalian semua.

Maaf juga buat kakak authornya sekali lagi. Maaf kalau kesannya aku enggak menghargai dan ngejiplak karya kakak. Buat kakaknya siapa tau baca, semangat terus nulisnya, kaaakkkk. Makasih juga buat pengertian kalian semua.

Untuk kalian yang baru aja selesai baca Chance, aku kasih tau kalian kalau Chance ini terinspirasi dari cerita yang lain. Kalian jangan lupa mampir ya, akun wattpadnya aku tag di bagian prolog cerita ini.

Per-tanggal 17 Juni 2022 ini, aku putuskan untuk publish lagi cerita Chance yang sempet aku un-publish. Aku udah izin ke kakaknya, alhamdulillah dikasih izin.

Jangan lupa baca ceritaku yang lain, ya. Makasih semuaaa. See you di petualangan yang lainn!🤍

Chance ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang