Seorang pria memegang kedua tangan wanita di depanya. Senyuman keduanya saling berkembang. Sekarang mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri. Berbagai rintangan telah mereka lewat bersama hingga berbahagia keduanya akhirnya tiba juga. Meskipun keduanya sadar masih banyak rintangan di depan yang sedang menanti mereka. Tapi setelah ini tidak ada lagi yang memisahkan keduanya selain kematian.
"Aku mencintaimu Sabrina."
"Aku mencintaimu Max. Terima kasih sudah menerimaku." ucap Sabrina yang dibalas dengan gelengan kepala. Pria itu menarik tubuh sang istri mendekat. Dagunya ditarik mendekatinya. Akhirnya keduanya saling menyalurkan rasa cinta dan perasaan bahagia hari ini.
Sorak bahagia dari para tamu yang melihat keromantisan dari dua pasang anak muda. Hari berbahagia untuk kerajaan Octavain. Karena hari kerajaan Octavain resmi memiliki raja dan ratu. Pada akhirnya Max menerima permintaan Zenith dan membiarkan sang kakak bebas dari tanggung jawabnya.
"Romantis sekali." ucap seorang wanita berambut putih yang duduk di samping Zenith. Pria itu tersenyum lebar mendengar perkataan wanitanya.
"Aku akan memberikan pesta yang lebih mewah dan romantis dibandingkan Max." bisik Zenith yang membuat Anya langsung menatap sang kekasih. Kedua mata mereka bertemu. Zenith menarik Anya kedalam pelukannya.
"aku tidak perlu pesta mewah dan romantis. Cukup ada kamu saja sudah membuatku bahagia." ucap Anya yang membuat Zenith tidak bisa menahan senyuman. Dia sangat senang mendengar perkataan sang kekasihnya.
Satu minggu lalu Zenith dengan berani melamar Anya di tengah keramaian pesta perayaan pengangkatan raja baru. Lamaran Zenith dengan cepat tersebar di seluruh kerajaan. Setiap wanita di kerajaan sangat iri dengan Anya. Hal itu membuat Max kesal mendengarnya. Karena itu Raja kerajaan Octavain baru itu membuat acara pernikahan yang sangat mewah dan romantis untuk kekasih hati. Max tidak ingin kalah dari sang kakaknya.
Sedangkan Micky dan Clovis telah menikah. Kakak Max benar-benar membuktikan janjinya tentang menikah seminggu setelah sabrina sadar. Tentu saja berita mengenai pernikahan Micky dan tangan kanan Max menjadi buah bibir di seluruh kerajaan saat itu. Berbagai cibiran pada Micky karena mereka berpikir kalau kakak dari raja sekarang sudah berbadan dua. Hingga menikah secara tiba-tiba. Padahal semua itu terjadi karena wanita itu tidak sengaja berjanji pada sang adiknya.
Velix dan Millie belum memiliki status yang jelas. Millie yang sangat cuek dan tidak peka dalam setiap rayuan Velix. Hal itu membuat hubungan keduannya belum ada kemajuan. Padahal beberapa kali pengawal pribadi Sabrina sudah menyatakan cintanya pada Millie. Tapi dianggap angin lalu oleh wanita itu. Hampir saja Velix frustasi dengan wanita itu. Apalagi Thio dengan berani mengibarkan bendera perang pada Velix.
Duke buaya darat itu dengan tegas melamar seorang Millie untuk menjadi istrinya. Tentu saja jawaban dari Millie adalah penolakan. Kedua pria yang terus menerus ditolak oleh pelayan pribadi dari sang ratu octavain. Tapi mereka tidak pantah semangat dengan berbagai penolakan dari Millie.
Raja dan Ratu Octavain berdiri di balkon istana. Ribuan rakyat octavain menyambut kedatangan raja dan ratu baru mereka. Semua rakyat tahu tentang jasa dari Sabrina dan Max untuk kerajaan mereka. Karena itu mereka semua sangat senang saat tahu keduanya menikah dan menjadi pemimpin kerajaan octavain.
Seorang pria ikut bahagia saat mendengar kabar pernikahan max dan sabrina. Pria yang sedang terbaring di tempat tidurnya. Dia tidak bisa turun dari tempat tidurnya. Bahkan melihat langit pagi yang indah saja tidak bisa lagi. Tidak ada kesedihan dari wajahnya. Dia sudah mengikhlaskan semua itu.
"akhirnya kalian berdua menikah juga." ucap pria itu tanpa sadar ada seorang wanita di dalam ruangan itu. wanita itu menangis melihat keadaan pria di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fiance' of Villain Cursed (TAMAT)
Fantasy# 2 Edisi Novel Transmigrasi #Season 2 Warning '16+++ [Follow sebelum membaca ya 🙏] Kayla yang masuk ke dalam tubuh seorang wanita dari anak marquess di kerajaan Octavain. Tentu dia senang saat tahu akan hidup bahagia. Karena kedua ora...