Apa nih?

11.2K 587 21
                                    

Mika tidak menyangka harus menghembuskan nafas terakhir karena tersedak air putih saat melihat doi berkencan dengan sahabat sendiri. Kematian yang sangat konyol. Mika tidak tahu ini keberuntungan atau kesialan saat dirinya diberikan kesempatan kedua untuk hidup di badan seorang wanita cantik. Bahkan mika saja dulu tidak secantik ini.

Seluruh bayangan indah dalam benak Mika hilang saat tahu identitas sebenarnya dari pemilik badan ini. Seorang wanita yang sangat mencintai suaminya. Sayangnya sang suami malah mencintai wanita lain. Bahkan pria itu tega membunuh istrinya sendiri agar bisa meminang wanita yang dicintainya.

"Kenapa hidup aku begini terus. Sudah cukup melihat kecengan hati berkencan dengan sahabat sendiri hingga aku mati tersedak air putih. Sekarang dia harus mati untuk kedua kali karena pria yang berstatus suami dari tubuh ini." gumam Mika dengan wajah lelahnya.

Berbagai cara mika lakukan untuk lepas dari sang suami. Salah satunya untuk mengajukkan perceraiannya. Sayangnya sang suaminya bukan meneriam usulan Mika. Pria itu menolak secara mentah-menta. Pria itu malah mengajak untuk membuat anak. Sungguh pria aneh yang tidak terbayangkan.

"Bagaimana kalau kita buat versi mini kamu sayang."

"Siapa yang kamu panggil sayang hey."

"Ayolah kamu pasti akan menyukainya."

"Dasar pria mesum enyah dariku."

The Fiance' of Villain Cursed (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang