Kabar bahagia

16.2K 649 8
                                    

Para pembaca setiaku, cerita the Fiance'of Villain Cursed sudah tamat. Berhubung banyak minta untuk dibuat sequelnya. Jadi Brown akan buatkan semoga suka ya. 

The Extras' Thread of Destiny

Sinopsis:

Amora terbangun dari tidurnya setelah mendapatkan mimpi buruk. Dia melihat dirinya mati ditangan seorang pria yang sangat dikenalnya. Pria itu adalah sang pangeran kerajaan Octavain. Entah itu hanya sebuah bunga tidur atau gambaran masa depan. Tapi satu hal yang dia sadar kalau beberapa potongan mimpi itu sudah terjadi di dunia nyata. 

Karena itu dia mencoba merubah takdirnya agar tidak bertemu sang pangeran. Sayangnya takdir berkata lain. Pertemuan terjadi secara tidak sengaja saat pangeran menyamar menjadi seorang pemuda. Ternyata mengantarkan Amora dalam sebuah hubungan rumit. Saat dia harus menjauhi sang pangeran. 

Berbagai rencananya gagal saat orang yang ditakdir sebagai pembunuhnya malah mengikatnya dalam hubungan tak pernah terpikirkan oleh Amora. Sebagai wanita muda yang tumbuh di sebuah panti asuhan kumuh di pinggir ibukota. Tentu saja tidak pernah terbayangkan olehnya bisa terikat dengan sang pangeran. 

Perlakuan baik yang didapatkannya dari sang pangeran membuat hati Amora akhirnya luruh. Tapi wanita yang menjadi takdir sang pangeran datang. Saat itu Amora sadar kalau dia tidak akan bisa menjadi pangeran menjadi miliknya. Ketika dia memilih untuk menghilang dari dunia sang pangeran. Dia malah bertemu dengan keluarganya. 

Bertahun-tahun keduannya tidak saling bertemu. Amora bahagia dengan keluarga barunya. Hingga pertemuan Amora untuk pertama kali setelah bertahun-tahun tidak berjumpa dengan sang pangeran. Saat itu pangeran tidak akan membiarkan wanitanya kabur dari tangannya. Dia berjanji akan mengikat Amora dan menjadikannya wanitanya. 


Sudah ada loh, bisa di baca ya ceritannya. 

The Fiance' of Villain Cursed (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang