Bab 1 Hatake Satoru Perut Hitam

3.9K 200 3
                                    

Bab 1 Hatake Satoru Perut HitamIKLANIKLAN

Bab 1 Hatake Satoru Perut Hitam


Negara api.


Desa Shinobi Konoha, rumah Hatake.


Seorang anak laki-laki dengan rambut putih dan kacamata hitam sedang berbaring menyamping di atas tatami, dan di sebelahnya ada sebuah majalah gourmet. Melihat berbagai makanan penutup di atasnya, mata bocah laki-laki di bawah kacamata hitam itu tidak salah lagi. Secara sadar melepaskan secercah cahaya.


"Kakak, aku tahu kamu malas di sini lagi. Sekolah ninja akan dimulai besok. Aku harap kamu tidak gagal dalam ujian masuk sekolah ninja. Itu akan sangat mempermalukan ayahku."


Pada saat ini, pintu kamar tiba-tiba terbuka, dan seorang anak laki-laki berambut putih dan bertopeng berkata.


"Jangan khawatir, Kakashi, aku sangat kuat sebagai kakakmu, dan penilaian besok bukan apa-apa bagiku."


Orang yang berdiri di depan pintu dan berbicara barusan adalah ninja jenius masa depan Hatake Kakashi, seorang pria yang kuat saat dia kuat, dan lemah saat dia lemah. Dia bernama Hatake Kakashi.


Sosok yang berbaring miring tidak berbalik sama sekali, melainkan langsung membelakangi Kakashi, dan melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh.


Dalam hal ini, mata Kakashi menunjukkan jejak ketidakberdayaan. Kakak laki-laki saya baik di mana-mana, dan bakatnya sebagai seorang ninja juga sangat kuat, tetapi kepribadiannya agak tidak disukai, dan dia sepertinya tidak suka menjadi seorang ninja. Kakashi Aku belum pernah melihat kakakku berlatih dengan serius.


Namun dalam uji coba, Kakashi tidak pernah mengalahkan kakaknya sekali pun, yang membuatnya sering ragu apakah dia memiliki bakat untuk menjadi seorang ninja.

IKLANIKLAN

"Ayah akan pergi bersama kami besok. Ayah memintaku untuk memberitahumu, jangan terlambat, kalau tidak dia akan secara pribadi membawa tempat tidurmu ke gerbang sekolah ninja, sehingga kamu dapat merasakan perasaan tidur di depan semua orang di Desa Konoha."


"Oke, oke, aku mengerti, Kakashi, kamu benar-benar cerewet, beri tahu ayah, aku akan bangun tepat waktu."


Meski memiliki kulit yang tebal, tidur di tempat tidurnya sendiri di gerbang sekolah ninja masih sangat menyebalkan. Dia tahu bahwa ayahnya pasti tidak sesederhana membicarakannya. Untuk tempat tidur, Hatake Sakumo pasti akan melakukan apa yang dia katakan.


Kakashi pergi, Hatake Satoru juga menutup majalah di depannya, berbaring telentang di atas tikar tatami, meletakkan tangannya di belakang kepala, dan melihat ke langit-langit di atas kepalanya.


"Waktu berlalu begitu cepat, sudah lima tahun sejak aku datang ke dunia ini dalam sekejap mata."


Ada rahasia di hati Hatake Satoru yang belum pernah dia ceritakan kepada siapa pun, yaitu dia bukan dari dunia ini, atau dia bereinkarnasi ke dunia ini dengan ingatan akan kehidupan sebelumnya.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang