Bab 3 Tulang Punggung Konoha Mirai

1.7K 150 2
                                    

Bab 3 Tulang Punggung Konoha MiraiIKLANIKLAN

Bab 3 Tulang punggung Konoha Mirai


Beberapa hari setelah laporan, akhirnya sekolah ninja dimulai. Kali ini, Hatake Sakumo tidak mengusir mereka. Lagipula, Hatake Sakumo masih sangat sibuk. Sebagai seorang ninja dengan kekuatan setingkat Kage, ia memiliki banyak tugas sulit tingkat tinggi yang menunggunya untuk dikerjakan.


Ketika dia mendatangi para guru, Wu menemukan banyak wajah yang dikenalnya. Meskipun ini mungkin pertama kalinya mereka bertemu satu sama lain, kelasnya memang sangat ramai, dikelilingi oleh anak-anak dengan kepribadian yang berbeda, aneh rasanya bisa menenangkan diri. Terutama anak-anak yang secara alami lincah seperti Uchiha Obito.


"Kelas ini benar-benar mengumpulkan tulang punggung Desa Konoha."


Hatake Satoru berpikir sendiri.


Saat ini, Hatake Satoru telah melihat Ibiki Morino, Genma Shiranui, Ebisu, Sarutobi Asuma, Kureni Yuhi, dll., yang semuanya akan memiliki reputasi baik di Desa Konoha di masa depan.


Kedatangan Hatake Satoru dan Hatake Kakashi langsung menarik perhatian seluruh siswa di kelas. Lagipula, Hatake Kakashi dan Hatake Satoru lebih tampan dari yang lain.


"Wow, sangat tampan, ada orang yang sangat tampan di kelas kita."


Teriakan gadis itu langsung terdengar di telinga kedua bersaudara itu.


Kedatangan mereka berdua pun mengundang kewaspadaan para cowok di kelas. Awalnya, ada lebih banyak serigala di kelas ini, tapi sekarang ada dua serigala menawan.


Dan beberapa anak laki-laki mulai diam-diam melirik gadis-gadis yang mereka sukai, untuk melihat sikap seperti apa yang mereka miliki terhadap kedua bersaudara itu.


Seperti Sarutobi Asuma atau Uchiha Obito.


Hanya saja ekspresi keduanya berlawanan secara diametris. Setelah mengintip ke arah Hong, Asuma menghela nafas lega, sementara Obito yang mengintip ke arah Lin langsung memasang ekspresi bermusuhan.


"Kamu Hatake Kakashi."


Obito tiba-tiba bergegas turun dari posisinya, berdiri di depan kedua bersaudara itu, menunjuk ke arah Hatake Kakashi dan berkata.


Di Desa Konoha, nama Kakashi jauh lebih tinggi dari Satoru. Toh hanya Kakashi dan Sakumo yang mengetahui bakat Satoru, namun bakat Kakashi diketahui oleh kebanyakan orang di Desa Shinobi Konoha.

IKLANIKLAN

"Aku serahkan padamu, Kakashi."


Satoru menepuk pundak Kakashi, lalu berjalan lurus ke kursi kosong di baris terakhir.


"Nah, apa masalahnya?"


Kakashi berkata dengan tenang.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang