23

995 99 0
                                    

Bab 25 Magang Namikaze MinatoIKLANIKLAN

Bab 25 Magang Namikaze Minato


Mudah saja, hanya dengan menggunakan skill fisik, Wu sudah membunuh mereka bertiga dalam sekejap, dan mereka bertiga bahkan tidak memiliki kecepatan reaksi. Diikat erat.


"Oke, kamu sudah selesai."


Wu bertepuk tangan dan berkata sambil tersenyum.


Tetapi yang tidak diperhatikan oleh siapa pun adalah bahwa di semak-semak yang lebat, ada seekor ular putih kecil yang dengan cepat menghilang.


Ular putih kecil itu akhirnya merangkak ke tempat pengawas Orochimaru di babak kedua. Menatap mata ular putih kecil itu, Orochimaru sepertinya baru saja melihat adegan pertempuran itu.


Setelah beberapa saat, senyum penuh arti muncul di wajah Orochimaru.


"Kamu mendapatkan Teknik Bola Api Hebat di depan dan kamu aman dan sehat. Sepertinya kamu memiliki banyak rahasia yang perlu ditelusuri, Wu."


Orochimaru bergumam pada dirinya sendiri, tetapi Satoru tidak tahu bahwa dia sedang diincar oleh orang yang berbahaya, lagipula Orochimaru adalah seseorang yang layak mendapat perhatian Satoru.


Lagi pula, teknik tanpa batas bawahnya tidak dapat menahan racun. Jika dia benar-benar didekati oleh racun, dia akan merasa sangat merepotkan.


"Somao, apa yang terjadi di sini?"


Hokage Ketiga bertanya pada Hatake Sakumo, dan Namikaze Minato serta Jiraiya juga menunjukkan tatapan ingin tahu. Semuanya bisa selamat dari Teknik Bola Api Hebat tanpa cedera.


Tetapi kebanyakan dari mereka mengandalkan kebugaran fisik mereka sendiri yang kuat, atau mengandalkan kecepatan mereka sendiri untuk menghindar, atau menggunakan ninjutsu seperti Teknik Penggantian Tubuh, tetapi Satoru tidak melakukan apa-apa sekarang.


"Ini adalah Batas Suksesi Darah Wu. Meskipun saya tidak dapat menjelaskannya dengan jelas, saya hanya tahu bahwa jika Wu tidak terluka secara sukarela, maka tidak ada yang dapat menyakitinya."

IKLANIKLAN

"Tuan Sakumo, kamu tidak bercanda, kan?"


Jiraiya berbicara langsung, tetapi ketika dia melihat ekspresi serius Hatake Sakumo, dia tahu bahwa apa yang baru saja dia katakan mungkin benar.


"Apakah kamu yakin, Shuo Mo?"


Hokage Ketiga juga bertanya dengan wajah serius, jika memang benar demikian, apakah batas suksesi darah Hatake Satoru agak terlalu menakutkan, ini benar-benar pertahanan mutlak.


"Yah, dan Batas Warisan Darah Wu tidak terbatas pada kemampuan ini. Menurutnya, masih banyak kemampuan yang belum dikembangkan, tapi aku tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi, ini adalah rahasia Wu."


Sakumo mengatakan kepada Hokage Ketiga hal-hal tersebut agar dianggap memiliki loyalitas yang besar kepada Konoha. Lagipula, ini bisa dikatakan telah mengungkapkan sebagian besar dari kartu hole Satoru.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang