Bab 203 Konfrontasi Antara Sasuke Dan NarutoIKLANIKLAN
Bab 203 Konfrontasi antara Sasuke dan Naruto
Seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit, Desa Konoha yang dihancurkan oleh Orochimaru berangsur-angsur kembali seperti semula. Menurut penyelidikan Desa Konoha, Desa Shinobi Pasir dibutakan oleh Kazekage Orochimaru kali ini. Bukan sampai mati, tapi mereka juga membayar sejumlah kompensasi untuk membuat Konoha puas.
Lintasan hidup setiap orang hampir kembali ke keadaan yang sama seperti sebelumnya. Hatake Satoru berkeliaran di sekitar Desa Konoha sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa, terkadang mengunjungi toko lain, dan terkadang mengunjungi toko makanan penutupnya sendiri.
Dan orang-orang di toko-toko di sekitar toko makanan penutup tahu bahwa pemilik toko makanan penutup ini adalah seorang ninja yang sangat kuat. Meski Hatake Sakumo belum mengungkapkan identitasnya, semua tetangga di sekitarnya menghormati Hatake Sakumo.
Dengan usaha Jiraiya yang terus menerus, Tsunade kembali ke desa dan berjanji akan mengobati mereka yang terluka dalam insiden ini. Namun, alasan utama mengapa dia setuju untuk kembali ke desa adalah cedera Hokage Ketiga. Lagipula, Generasi Ketiga juga Gurunya sendiri, Tsunade tentu saja tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan gurunya sendiri.
Setelah Naruto kembali ke desa, Sasuke segera pergi mencarinya. Sejak terakhir kali melihat pertarungan antara Naruto dan Gaara, hati Sasuke sangat terkejut. Dia tidak percaya bahwa kekuatan Naruto telah melampaui dia begitu banyak, ketika dia tidak berdaya di hadapan Pasir Shinobi Gaara itu, Narutolah yang menyelamatkannya lagi dan lagi, yang membuat hati Sasuke sangat tidak nyaman.
Kebanggaan di hatinya tidak membuatnya tertinggal jauh dari rekan-rekannya, jadi dia akan berduel dengan Naruto untuk membuktikan kekuatannya.
Ketika Naruto mendengar permintaan Sasuke untuk bertarung, dia secara alami setuju bahkan tanpa memikirkannya, karena dia memiliki ide yang sama dengan Sasuke di dalam hatinya.
Sejak sekolah ninja, Sasuke selalu bisa mengendalikan dirinya dalam segala aspek. Sekarang, menghadapi tantangan Sasuke, dia secara alami setuju.
IKLANIKLAN
Sakura kecil yang mengetahui tentang kepulangan Naruto juga berencana untuk bertemu Naruto, lalu menelepon Nyonya Kakashi. Kelas ketujuh berkumpul lagi. Lagi pula, sejak ujian Chūnin, kelas ketujuh mereka belum selesai. berkumpul.
Secara kebetulan, dalam perjalanan untuk menemukan Naruto, Sakura kecil melihat Sasuke dan Naruto yang sedang berbicara, dan ketika dia akan dengan gembira melambaikan tangannya untuk memanggil mereka, dia menemukan bahwa ekspresi mereka sangat serius, dan mereka pergi pada saat yang sama, seolah-olah ada yang salah dengan mereka. Hal-hal penting untuk melakukan hal yang sama.
Ini segera membangkitkan rasa ingin tahu Sakura kecil, dan diam-diam mengikuti di belakang keduanya, ingin mengetahui apa yang akan mereka berdua lakukan.
Segera, Sakura kecil mengikuti keduanya ke sebuah gunung, dan keduanya langsung saling meninju. Melihat pemandangan ini, Sakura kecil menutup mulutnya karena terkejut.
Keduanya mulai adu keterampilan fisik dengan satu pukulan dan satu tendangan. Naruto yang tidak terlalu mahir dalam skill fisik bahkan lebih tidak kompeten di depan Sasuke yang memiliki wawasan Sharingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...