Bab 43 Menghadapi PenyergapanIKLAN
Bab 43 Menghadapi Penyergapan
"Wu, lewat sini."
Melihat Wu, Masahiro dengan cepat melambaikan tangannya dan berkata.
"Kamu sangat lambat, jika kamu tidak datang, kita akan pergi."
"Maaf maaf."
Satoru meminta maaf, tentu saja, dia bukan satu-satunya yang lamban, Orochimaru, pemimpin tim mereka, belum datang.
"Dalam pertempuran selanjutnya, aku mungkin tidak bisa bersamamu, jadi kamu harus melindungi keselamatanmu sendiri."
Nakajima berkata dengan wajah serius, dia tidak menyangka perang akan pecah lagi secepat ini, dan jelas bahwa perang dunia ninja kedua tidak terjadi dalam beberapa tahun terakhir.
"Meihe, kamu harus mengikuti tim medis mulai sekarang."
"Ya, Nakajima-sensei."
Meskipun Meihe juga ingin pergi ke garis depan untuk bertarung dengan mereka, tetapi dia juga sangat menyadari kekuatannya sendiri, dan pergi ke sana dengan kekuatannya saat ini hanya akan menjadi penghalang.
"Mahiro, jangan gegabah saat bertarung, hal pertama yang harus dilakukan adalah memperhatikan keselamatanmu sendiri."
"Ya, Nakajima-sensei."
"Adapun Wu, aku tidak akan banyak bicara. Dengan kekuatanmu saat ini, selama kamu tidak terlalu liar, hidupmu seharusnya tidak dalam bahaya."
IKLAN
"Jangan khawatir, Tuan Nakajima, meskipun Anda sudah tiada, saya masih hidup dan sehat."
"Hmph, anjing tidak bisa mengeluarkan gading dari mulutnya."
Meski apa yang dikatakan Satoru tidak terlalu enak didengar, hal itu juga membuat Nakajima merasa lega.
Segera, Orochimaru datang dan memimpin pasukan besar mereka untuk berangkat dengan tergesa-gesa.
Sekarang mereka ingin masuk ke Kerajaan Tang secepat mungkin. Kerajaan Tang terletak di antara Kerajaan Api dan Kerajaan Guntur. Ini adalah tragedi menjadi negara kecil. Tanpa kekuatannya sendiri, itu hanya bisa direduksi menjadi medan perang untuk perang. .
Mereka tergolong garda depan, dengan jumlah sekitar 500 orang. Ninjutsu Jōnin memiliki sekitar 30 orang, dan sisanya adalah Chūnin dan Genin.
Semua orang berangkat dengan kecepatan tercepat, tetapi butuh lebih dari empat hari untuk mencapai Negara Tang. Lagi pula, ketika ada banyak orang, kecepatan perjalanan akan melambat.
Namun, ketika semua orang tiba di Negara Tang, mereka segera menemukan ada yang tidak beres dengan lingkungan di sini. Meskipun sekarang dalam keadaan perang, penduduk Negara Tang juga dalam keadaan membela diri, dan hampir tidak mungkin muncul di jalan. di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...